Beranda All News Hingga Selasa Siang, Kiyoko Pelajar Tanjungpinang yang Terseret Arus di Trikora Belum...

Hingga Selasa Siang, Kiyoko Pelajar Tanjungpinang yang Terseret Arus di Trikora Belum Ditemukan

0
Tim gabungan melakukan pencarian Kiyoko yang tenggelam di Pantai Trikora 4, Selasa (27/12/2022) pagi. F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap Kiyoko (17), pelajar Tanjungpinang yang terseret arus gelombang pantai Trikora. Hingga Selasa (26/12/2022) siang, Kiyoko belum ditemukan.

Kiyoko seorang pelajar Tanjungpinang tenggelam di pantai Trikora 4, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Senin (26/12/2022) sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu, remaja ini mandi bersama empat orang teman/saudaranya. Kemudian, dua orang remaja terseret arus laut. Satu di antaranya adalah Kiyoko. Sedangkan tiga orang berhasil berenang ke tepi pantai.

Baca Juga :  ASTAF Mengeluarkan Persatuan Sepak Takraw Malaysia (PSM) dari Keanggotaan

Tiga orang yang selamat ini berusaha menyelamatkan 2 temannya yang terseret arus tersebut. Pada percobaan pertama, gagal. Pada percobaan kedua, berhasil menyelamatkan 1 orang laki-laki. Sedangkan Kyoko (perempuan) tidak sempat diselamatkan. Pelajar SMK 1 Tanjungpinang yang tinggal di Perumahan Gesya Gurindam Tanjungpinang ini tenggelam diseret arus di pantai Trikora 4.

Remaja yang terseret arus dan selamat di Pantai Trikora 4 dirawat di Puskesmas, Senin (26/12/2022). F- bpbd bintan

Sedangkan empat orang remaja yang terseret arus, dinyatakan selamat dan ke Puskesmas terdekat. Kemudian, tim gabungan melakukan pencarian terhadap Kiyoko yang akrab disapa Giok tersebut. Tim gabungan ini terdiri dari TNI, Polri, BPBD Bintan, BPBD Provinsi Kepri, Basarnas Tanjungpinang, Tagana, Satpol PP, PMI Bintan, Pramuka, RT/RW setempat.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menyerahkan Bantuan Hibah Kapal Patroli Imigrasi kepada Menkum-HAM RI

“Dari Senin (26/12/2022) sore kemarin, tim melakukan pencarian. Hingga Selasa (27/12/2022) siang, Kiyoko belum ditemukan,” kata Ramlah, Kepala BPBD Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here