Beranda All News Kapolres Bintan Mengajak Lintas OKP Menjaga Kamtibmas Selama Nataru

Kapolres Bintan Mengajak Lintas OKP Menjaga Kamtibmas Selama Nataru

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersilaturahmi dengan lintas OKP di sela meninjau pos pengamanan Nataru di Bintan Utara, Jumat (23/12/2022). F- dok/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengajak lintas Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) di Kabupaten Bintan untuk bersama menjaga Kamtibmas, selama suasana Natal dan Tahun Baru (Nataru). Hal itu disampaikan Kapolres Bintan pada saat bersilaturahmi dengan pengurus Forum Komunikasi Lintas OKP dan Ormas Bintan di Bintan Utara, Jumat (23/12/2022).

Polres Bintan bersama jajarannya menggelar Operasi Lilin Seligi 2022, pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Operasi ini dimulai sejak tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan tanggal 2 Januari 2023. Jumat (23/12/2022), Kapolres Bintan beserta pejabat utama Polres Bintan melakukan Kunjungan dan pemeriksaan di Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu yang ada di wilayah kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Tiga Wasit dari Kepri Bakal Memimpin di Liga Indonesia Musim 2022

Disela peninjauan pos pengamanan dan pelayanan Nataru itu, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama pejabat utama Polres Bintan meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan pengurus Forum Komunikasi Lintas OKP dan Ormas Bintan.

Silaturahmi tersebut dihadiri H Jauhari selaku Ketua Lintas OKP Bintan, Rikardo selaku Sekretaris Lintas OKP yang merangkap anggota PC Pemuda Pancasila Bintan, Zainal Arifin selaku Pembina Lintas OKP, Juliansyah selaku Ketua PC Laskar Merah Putih Kabupaten Bintan, dan beberapa orang pengurus OKP lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Lintas OKP Bintan H Djauhari menyampaikan, Forum Komunikasi Lintas OKP dan Ormas didirikan atas kesepakatan bersama dari beberapa OKP yang ada di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Polisi Mengawasi Lagi Penyaluran BLT di Bintan

“Sehingga kami sepakat membentuk forum yang disatukan dengan nama Forum Komunikasi Lintas OKP dan Ormas,” ujarnya.

H Djauhari menyampaikan, lintas OKP dan Ormas yang dipimpinnya sudah melakukan beberapa kegiatan yang positif. Seperti melakukan gotong royong bersama dengan masyarakat. H Djauhari berharap ke depannya, dalam pelaksanaan kegiatan OKP dan Ormas adanya arahan dan nasehat dari Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH mengucapkan terima kasih kepada Forum Komunikasi Lintas OKP dan Ormas yang sudah dapat menghadiri kegiatan silaturahmi ini. Kapolres Bintan menyatakan siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Lintas OKP Kabupaten Bintan, sepanjang sesuai regulasi yang berlaku. Karena tugas Polri yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Baca Juga :  Pertama di Indonesia, Kepri Gelar STQH Secara Virtual, Kabupaten Natuna Absen

“Untuk kegiatan ke depannya, ada baiknya juga dihadiri oleh pemerintah daerah. Sehingga terciptanya tujuan bersama dalam kegiatan positif. Polres Bintan akan tetap menjalin komunikasi dengan Lintas OKP. Mari kita sama-sama menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bintan. Agar tetap kondusif. Terutama selama suasana Nataru ini,” kata Kapolres Bintan menambahkan. (yen)

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here