banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri dan Wakil Ketua DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah menjelaskan tentang program bedah rumah untuk warga terdampak banjir di Natuna. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan Bawa Program Bedah Rumah untuk Warga Terdampak Banjir di Natuna

Komentar
X
Bagikan

Natuna, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri tak hanya meninjau lokasi banjir dan memberikan makanan siap saji kepada warga terdampak banjir, di Kabupaten Natuna, pekan kemarin. Cen Sui Lan juga membawa program bedah rumah untuk warga yang terdampak banjir di Natuna.

Dalam lawatan peninjauan lokasi bencana banjir di Natuna, Cen Sui Lan bersama Daeng Ganda Rahmatullah Wakil Ketua DPRD Natuna, Eri Marka dan tim menyerahkan makanan siap saji ke warga masyarakat 8 kelurahan/desa yang terdampak bencana banjir di Natuna.

Baca Juga :  Tahun Lalu Dikunjungi Presiden Jokowi, Kini Giliran Ansar Ahmad Meninjau RSKI Covid-19 Pulau Galang

Pada kesempatan tersebut, Cen Sui Lan menyanjung kinerja kepala desa, lurah dan tim penanganan bencana banjir di Natuna. Hal itu disampaikan Cen Sui Lan saat memberikan makanan siap saji kepada warga yang terdampak bencana banjir di Natuna, baru-baru ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tim, dan Pak Lurah dan Pak Kades yang sangat luar biasa pengabdiannya kepada warga kita. Semoga dengan kerja kerja pengabdian ini, dapat memberikan pengharapan dan kepedulian sesama anak bangsa dan menghadapi musibah ini,” kata Cen Sui Lan.

Baca Juga :  Gelombang Laut di Anambas Diprediksi Mencapai 4 Meter

Pada kesempatan yang sama, Daeng Ganda Rahmatullah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna menjelaskan, tentang kronologi terjadi bencana banjir di Natuna. Daeng Ganda juga menerangkan upaya tim penanganan banjir bersama pemerintah setempat, dalam penanganan banjir.

“Hari ini, Bu Cen juga turun ke Natuna. Demi kepentingan umat. Selain meninjau lokasi banjir, Bu Cen Sui Lan juga membawa program bedah rumah, dan beasiswa bagi anak-anak kita,” sebut Daeng Ganda.

Justru itu, kata Daeng Ganda, masyarakat yang terdampak banjir dan rumahnya rusak, mesti didata. Rumah yang perlu mendapat bantuan program bedah rumah ini, akan diajukan ke pusat oleh Cen Sui Lan.

Baca Juga :  Malam Taptu dan Pawai Obor di Pantai Piwang Natuna Dilepas Mendagri RI Tito Karnavian

“Tahun depan, Bu Cen Sui Lan akan membantu rehab rumah kita yang terdampak banjir, melalui program bedah rumah,” demikian disampaikan Daeng Ganda Rahmatullah. (nurul atia)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *