Beranda All News Berbagi Makanan Siap Saji, Cen Sui Lan Pun Membantu Bangun Rumah yang...

Berbagi Makanan Siap Saji, Cen Sui Lan Pun Membantu Bangun Rumah yang Terbakar

0
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri bersilaturahmi dan meninjau rumah Fauzi yang terbakar di Kabupaten Natuna, di sela berbagi makanan siap saji, Minggu (18/12/2022) lalu. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Natuna, suaraserumpun.com – Kunjungan Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri ke lokasi banjir di Kabupaten Natuna, masih menyisakan cerita. Selain berbagi makanan siap saji, Cen Sui Lan pun meninjau rumah warga yang dilanda banjir, serta rumah warga yang terbakar.

Minggu (18/12/2022), Cen Sui Lan mengunjungi 8 kelurahan dan desa yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Natuna. Dalam peninjauan itu, Cen Sui Lan membagikan makanan siap saji kepada warga yang terkena dampak banjir tersebut. Dalam lawatan ini, Cen Sui Lan juga meresmikan Pasar Ikan Terapung di Desa Kelanga, Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Warga Makin Antusias Vaksinasi di Mapolres Tanjungpinang

Di sela berbagi makanan siap saji tersebut, Cen Sui Lan mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Fauzi. Warga Natuna ini tak cuma terkena banjir. Tapi, Fauzi sebelumnya mendapat musibah, rumahnya terbakar.

Pada kesempatan tersebut, Hadi Candra Anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Natuna- Anambas mengusulkan kepada Cen Sui Lan agar keluarga Fauzi mendapatkan bantuan dari program Bedah Rumah pada tahun anggaran 2022.

“Ya, saya akan bantu Pak Fauzi. Beliau akan mendapatkannya Rp20 juta dan dalam tahap penyelesaian rumah tersebut. Ketika saya kunjungi rumah itu, Pak Fauzi dan istrinya, sangat bahagia sekali,” kata Cen Sui Lan.

Baca Juga :  Kasus Polisi Tembak Polisi Ternyata Pembunuhan Berencana, Ajudan Istri Ferdy Sambo Jadi Tersangka

Dalam peninjauan tersebut, Fauzi didampingi Kades Tanjung. Kade ini sangat berterima kasih kepada Cen Sui.

“Ibu Cen di Desa Tanjung ini, kami amankan semuanya untuk Ibu,” tegas Kades yang menegaskan kembali berkomitmennya.

Cen Sui Lan saat mengunjungi rumah Fauzi yang terbakar itu, Cen Sui Lan didampingi Daeng Ganda Wakil Ketua DPRD Natuna dan Eri Marka Ketua Fraksi Golkar DPRD Natuna. Serta pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Natuna Erimuddin dan Syaiful. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here