banner 728x90
Dina Aprilia meraih predikat cumlaude pada wisuda STAI MU Tanjungpinang, Selasa (20/12/2022). F- stai mu

Wisuda di STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang, Dina Aprilia Meraih Predikat Cumlaude

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI MU) Tanjungpinang mewisuda 79 mahasiswa tahun 2022 di Hotel Comforta, Selasa (20/12/2022). Pada pengumuman, Dina Aprilia mahasiswi dari jurusan Pendidikan Agama Islam, meraih predikat cumlaude.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung ketua koordinator Kopertais wilayah 12 Riau Kepri. Ketua STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang Amir Husin mengatakan, setelah resmi diwisuda, diharapkan para wisudawan dan wisudawati angkatan 22 ini menjadi sumber daya manusia yang lebih unggul ditengah masyarakat dengan menguasai ilmu dan teknologi.

Baca Juga :  Subsidi Bunga Pinjaman Modal Usaha Masih Tersedia Rp1,5 Miliar, Ajukan Kredit ke BPR Bintan

“Harapan kita para alumni angkatan 22 ini bisa ikut bersaing di tengah kemajuan teknologi,” ujarnya.

79 orang yang diwisuda terdiri dari empat jurusan. Yakni 44 orang dari jurusan Pendidikan Agama Islam, 14 orang dari Ekonomi Syariah, 8 orang Tadris Bahasa Inggris dan 13 dari jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.

“Untuk lulusan tahun 2022 ini, yang meraih predikat cumlaude dengan nilai IPK 3,96, yakni Dina Aprilia dari jurusan Pendidikan Agama Islam,” kata Amir Husin.

Sejak berdiri sampai dengan angkatan ke-22, STAI MU Tanjungpinang telah meluluskan lebih 2.000 orang mahasiswa. Kini, alumni STAI MU tersebar di seluruh daerah, hingga Papua. (yen)

Baca Juga :  Presiden Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria, Ansar Ahmad: Terima Kasih

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *