banner 728x90
Ketua Komisi IV DPRD Kepri Hj Dewi Kumalasari bersama keluarga besar perguruan PSHT Cabang Bintan, di sela menyerahkan bantuan peralatan olahraga silat, Selasa (20/12/2022). F- diskominfo kepri

Ketua Komisi IV DPRD Kepri Menyerahkan Bantuan buat PSHT Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua Komisi IV bidang pemuda dan olahraga DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Hj Dewi Kumalasari menyerahkan bantuan perlengkapan cabang olahraga silat, kepada Perguruan Pencak Silat Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bintan, Selasa (20/12/2022). Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Dewi Kumalasari terhadap pengembangan prestasi cabor silat di daerah pemilihan (dapil) dirinya.

Hj Dewi Kumalasari menyerahkan bantuan peralatan silat buat PSHT Cabang Bintan di Desa Teluk Sasah, Kabupaten Bintan. Sebelum penyerahan bantuan, Hj Dewi Kumalasari Ansar dan rombongan disambut dengan penampilan silat seni penyambutan tamu. Silat seni ini biasanya dipertunjukkan sebagai tujuan untuk menjemput tamu kehormatan yang akan bersilaturahmi, atau berkunjung ke perguruan PSHT.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Bantu Rp1 Miliar untuk Longsor di Serasan, Kepala BNPB: Bantuan Jangan Ditumpuk

“Memang sudah rencana kami untuk bersilaturahmi ke sini dan menyerahkan peralatan silat ini. Seperti matras, body protektor dan samsak,” kata Dewi Kumalasari.

Bantuan yang diberikan Dewi Kumalasari itu antara lain 100 unit matras ukuran ketebalan 5 sentimeter, 100 unit matras berukuran 3 sentimeter, 16 unit body protektor dan 2 unit samsak.

Dewi Kumalasari merasa bangga dengan pengembangan silat yang merupakan olahraga tradisional Indonesia di Kabupaten Bintan. Dewi Kumalasari berharap, masyarakat Kepri semakin meminati olahraga pencak silat. Sehingga bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama bangsa, sekaligus melestarikan budaya Indonesia.

Baca Juga :  Rumah Ibadah di Bintan Disediakan WiFi Gratis

Ketua PSHT Cabang Bintan Arif Evendi mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kehadiran Dewi Kumalasari dan rombongannya. Ia berharap kehadiran istri Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad tersebut membawa keberkahan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Gubernur, yang berkenan bersilaturahmi ke PSHT cabang Bintan. Semoga kehadiran Ibu dan rombongan membawa berkah untuk kami,” ucap Arif Evendi. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *