banner 728x90
Pj Sekda Bintan Ronny Kartika didampingi Kepala DP3AP2-KB Aupa Samake memimpin rapat persiapan peringatan Hari Ibu ke-94 tahun 2022 tingkat Kabupaten Bintan, Senin (19/12/2022). F- diskominfo bintan

Ini Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Ibu Ke-94 di Kabupaten Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pj Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika memimpin rapat persiapan Hari Ibu ke-94 tingkat Kabupaten Bintan di ruang rapat II Kantor Bupati Bintan, Senin (19/12/2022). Berdasarkan rapat tersebut, ini rangkaian kegiatan peringatan Hari Ibu ke-94 tahun 2022 di Kabupaten Bintan.

Kegiatan Hari Ibu tahun 2022 di Kabupaten Bintan akan mengusung tema “Wanita Berdaya Indonesia Maju”.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2-KB) Kabupaten Bintan Aupa Samake menyampaikan, untuk peringatan Hari Ibu ke-94 tingkat Kabupaten Bintan akan dilaksanakan, Kamis (22/12-2022), di Aula Bandar Seri Bentan.

Baca Juga :  Andri-Albert Menyumbangkan Medali Emas Pertama buat Bintan di Porprov 2022 Kepri

Rangkaian kegiatan terdiri dari donor darah, lomba merangkai bunga, lomba memasak yang akan diikuti 10 tim dari perwakilan OPD dan perwakilan wartawan (media massa). Masyarakat pun diperkenankan untuk hadir dan meramaikan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ibu ke-94 tahun 2022 ini.

“Rabu (21/12/2022), akan dilaksanakan lagi rapat final peringatan Hari Ibu ke-94 tingkat Kabupaten Bintan ini. Guna mengecek kembali dan memastikan segala sesuatunya sudah siap,” kata Aupa Samake.

“Untuk teknis persiapan, diharapkan semua yang terlibat bisa saling berkomunikasi terkait apa saja yang dibutuhkan. Sehingga diketahui apa saja kendala yang dihadapai dan di cari jalan keluarnya,” sambungnya.

Baca Juga :  Cen Sui Lan 'Teriak' ke Menteri, Kampung Tua Tanjung Riau Berubah Jadi Kampung Wisata

Pj Sekda Bintan Ronny Kartika berharap, dengan kekompakan dan kerja sama setiap intansi terkait bisa menyukseskan acara dan menyemarakkan suasana.

“Ini hanya momentum, yang jelas urusan bakti pada Ibu itu, tiada batas hari ke hari. Nilai ini yang juga harus kiat sampaikan di peringatan Hari Ibu,” ungkapnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *