banner 728x90
Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE menyerahkan santunan kepada Sujini lansia yang menderita penyakit menahun dan hidup sebatang kara, Jumat (16/12/2022). F- dok/suaraserumpun.com

Jumat Berkah, Polsek Bintim Menyantuni Lansia Sebatang Kara yang Sakit Menahun

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polsek Bintan Timur dan jajaran Polres Bintan terus melaksanakan kegiatan Jumat berkah, dengan berbagi kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan Polsek Bintan Timur, Jumat (16/12/2022) pagi tadi. Polsek Bintan Timur menyantuni sembako kepada lanjut usia (lansia) yang mengalami sakit menahun dan hidup sebatang kara.

Kegiatan Jumat Berkah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE, didampingi Kanit Lantas Polsek Bintan Timur dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang serta ketua RT setempat.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE bersama anggotanya. Kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan ini merupakan program Polri, khususnya Polres Bintan.

Baca Juga :  Lamidi Pensiun, Ansar Ahmad Melantik Eko Sumbaryadi sebagai Pj Sekda Provinsi Kepri

“Tujuannya, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Serta sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Termasuk lansia yang diberikan santunan oleh Polsek Bintan Timur, tadi pagi,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono.

Jumat (16/12/2022) pagi, jajaran Polres Bintan mengunjungi Sudir warga Kampung Sembat di Kelurahan Kijang Kota, Bintan Timur. Sudir mengalami sakit menahun, tidak bisa berjalan. Selain itu, jajaran Polres Bintan juga mengunjungi dan memberikan santunan kepada Sujini warga Kampung Lengkuas, Kijang Kota.

Baca Juga :  Klasemen Futsal Putra: Tanjungpinang Menang Banyak di Derby Bintan, Batam Tak Tergoyahkan

“Bu Sujini telah lama mengalami stroke. Pada kegiatan Jumat Berkah ini, kita memberikan bantuan paket sembako. Ddua warga tersebut merupakan lansia. Bahkan, seorang dari lansia itu, hidup sebatang kara. Yaitu Ibu Sujini,” sebut Kapolres Bintan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Jumat Berkah ini, dapat membantu sedikit beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadapat masyarakat,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *