banner 728x90
Hafizha Rahmadhani Ketua PMI Bintan menyalami pengurus PMR Kecamatan Bintan Timur dan Mantang yang baru dilantik, Kamis (15/12/2022). F- diskominfo bintan

Pesan Hafizha Rahmadhani kepada Pengurus PMR Bintim dan Mantang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua PMI Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani mengukuhkan puluhan anggota dan pengurus Palang Merah Remaja (PMR) se-Kecamatan Bintan Timur (Bintim) dan Kecamatan Mantang di GOR Demang Lebar Daun, Kijang, Kamis (15/12/2022). Berikut pesan Hafizha Rahmadhani kepada anggota PMR Bintim dan Mantang.

Ketua PMI Bintan Hafizha Rahmadhani mengatakan, kesediaan anggota dan pengurus Palang Merah Remaja (PMR) itu berguna untuk mendukung sejumlah program kerja sosial kemanusiaan yang akan dilakukan oleh PMI Bintan ke depan.

Hafizha Rahmadhani berpesan, tugas sebagai pengurus Palang Merah Remaja (PMR) maupun pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bintan, hendaknya tidak dijadikan sebagai beban. Namun dijadikan sebagai tempat untuk belajar dan berkarya.

Baca Juga :  Kepri Akan Mengusulkan Lagi 34 Titik BTS sebagai Jaminan Kedaulatan di Daerah 3T

“Hendaknya, kita dapat amanah serta bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas. Serta bertanggung jawab terhadap segala kegiatan sosial kemanusiaan,” pesan Hafizha Rahmadhani.

Palang Merah Remaja (PMR) merupakan organisasi sosial kemanusiaan yang berada di bawah naungan Palang Merah Indonesia (PMI). PMI telah membentuk organisasi PMR secara resmi sejak tahun 1953. Tujuan utama untuk menyiapkan kader-kader andal PMI. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *