banner 728x90
Pj Sekda Bintan Ronny Kartika dan Ketua PMI Bintan Hafizha Rahmadhani mengecek tensi sebagai bank data pada Gerai Donor Darah PMI Kabupaten Bintan, Kamis (15/12/2022). F- diskominfo bintan

Perlu Darah? Datang ke Sekretariat PMI Kabupaten Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kabupaten Bintan secara resmi sudah punya gerai donor darah. Tak lagi bergantung dengan PMI Tanjungpinang. Bagi yang ingin mendonorkan darah atau memerlukan darah, cukup mendatangi gerai donor darah Kabupaten Bintan yang berada di sekretariat PMI Bintan, Km 20, Kecamatan Bintan Timur.

Gerai donor darah PMI Kabupaten Bintan ini diresmikan oleh Pj Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika bersama Ketua PMI Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani, Kamis (15/12/2022) siang.

Pj Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika menuturkan, Pemkab Bintan berharap agar PMI Bintan mampu eksis dengan melayani masyarakat, khususnya masyarakat yang membutuhkan donor darah.

Baca Juga :  Piala Kemerdekaan 2022 Polda Kepri, Tuan Rumah Diimbangi Polres Bintan

“Kami mengajak masyarakat Bintan untuk menjadikan gerakan donor darah ini, menjadi gerakan bersama untuk saling menolong antarsesama manusia,” ujarnya.

Ketua PMI Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani mengatakan, dengan adanya gerai donor darah ini, PMI Bintan diharapkan bisa membantu serta terus bermanfaat untuk masyarakat Bintan yang membutuhkan darah.

“Jadi, siapa yang ingin donor darah bisa langsung ke markas PMI Bintan ini,” ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, PMI Bintan juga telah memiliki inovasi. Antara lain akan menyiapkan website PMI Bintan yang akan menyediakan data ketersediaan darah yang ada.

Baca Juga :  Kualifikasi MotoGP Spanyol: Quartararo Terdepan Lagi, Marquez dan Rossi Gagal Menembus Q2

“Menurut hemat saya, dengan inovasi layanan web ini yang sudah sangat mudah diakses oleh masyarakat. Sehingga nantinya masyarakat juga bisa tahu ketersediaan donor darah itu,” kata Hafizha menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *