banner 728x90
Hafizha Rahmadhani Putri Bunda PAUD Bintan menerangkan inovasi pendidikan anak usia dini kepada rombongan Raja Azmah Bunda PAUD Karimun, Selasa (13/12/2022). F- dok/suaraserumpun.com

Bunda PAUD Karimun dan Guru TK Ramai-ramai Studi Banding ke Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bunda PAUD Karimun Hj Raja Azmah Aunur Rafiq dan guru Taman Kanak-kanak (TK) ramai-ramai studi banding ke Bintan, Selasa (13/12/2022). Rombongan Bunda PAUD Karimun diterima oleh Bunda PAUD Bintan Hafizha Rahmadhani di ruang rapat II Kantor Bupati Bintan.

Kunjungan Bunda PAUD Karimun ke Bintan ini tentang proses Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan upaya menekan angka stunting pada anak. Serta ingin mengetahui beberapa inovasi yang ada di Kabupaten Bintan. Rombongan Bunda PAUD Karimun ini mengikutsertakan pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI).

Baca Juga :  Cen Sui Lan Tinjau Proyek Remedial Waduk Sei Harapan di Batam

Hafizha Rahmadhani Bunda PAUD Kabupaten Bintan menginginkan agar momen ini menjadi langkah awal kolaborasi yang terjalin, untuk kemajuan dunia pendidikan. Hafizha menyatakan, pendidikan bagi anak usia dini, merupakan tonggak awal sebelum masuk ke dalam dunia yang lebih luas.

“Dengan ini kan bisa kita sinergitas ya bu, anak-anak kita ini masih kosong ibarat kertas putih. Ini lah waktu kita memasukkan nilai-nilai moral, pengetahuan dan apa pun yang positif,” tutur Hafizha.

Bunda PAUD Bintan juga menguraikan bagaimana dirinya bersama pengurus fokus terhadap isu nasional, khususnya penurunan angka stunting. Sejauh ini Bunda PAUD Bintan bersama beberapa OPD terkait kerap turun ke beberapa tempat pendidikan anak usia dini untuk melakukan upaya terbaik.

Baca Juga :  Rabu, Gubernur Kepulauan Riau Meresmikan Rumah Singgah di Jakarta

Bunda PAUD Bintan dan Karimun sudah tiga tahun berturut-turut secara bersamaan terus berkolaborasi hingga meraih penghargaan terbaik tingkat Provinsi Kepulauan Riau. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *