Beranda All News Satpolairud Pindah ke Gedung Baru, Polres Karimun Gelar Tasyakuran

Satpolairud Pindah ke Gedung Baru, Polres Karimun Gelar Tasyakuran

0
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH dan jajarannya berpose di Kantor Baru Satpolairud usai tasyakuran, Senin (12/12/2022). F- satpolairud polres karimun

Karimun, suaraserumpun.com – Satpolairud Polres Karimun pindah menempati gedung baru, Senin (12/12/2022). Polres Karimun mengadakan tasyakuran dengan menempati kantor baru Satpolairud Polres Karimun tersebut.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH dan jajarannya menggelar kegiatan syukuran sekaligus doa bersama di Kantor Satpolairud yang baru berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Pantai Pak Imam Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun.

Tampak hadir pada acara syukuran tersebut yaitu Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi SIK, para Kabag, Kasat, para perwira, personel Polres Karimun. Serta Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun mewakili bupati, Anggota DPRD Kabupaten Karimun dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Masih Pinjam Lima Aset di Kota Tanjungpinang

Kapolres Karimun mengucapkan selamat dan terima kasih atas acara syukuran ditempatinya gedung baru Sat Polairud.

“Semoga dengan gedung yang baru ini, anggota dapat bekerja lebih nyaman dan bisa menambah semangat dalam bekerja. Sehingga bisa meningkatkan kinerjanya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” kata AKBP Tony Pantano SIK SH.

Acara syukuran gedung Satpolairud ini diawali dengan doa bersama, dan dilanjutkan pemotongan tumpeng. Pada kesempatan tersebut dilakukan memberikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here