banner 728x90
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S memberikan keterangan tentang mutasi dan alih jabatan di Polda Kepri dan Polres jajaran. F- humas polda kepri

333 Personel Polda Kepri dan Polres Dimutasi

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Sebanyak 333 personel Polda Kepri dan Polres jajaran terdiri dari perwira, bintara dan PNS dilakukan alih tugas jabatan dan mutasi. Pemutasian tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor STR/562/XII/KEP./2022, STR/563/XII/KEP./2022 dan STR/564/XII/KEP./2022 tanggal 7 Desember 2022 tentang Alih Tugas Jabatan dan Mutasi Personel Polda Kepri dan Polres jajaran Polda Kepri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S SIK MSi, Jumat (9/12/2022).

“Surat Telegram Mutasi tersebut langsung ditandatangani oleh Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni S Utomo SH SIK MH yang mengatasnamakan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi,” sebut Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Baca Juga :  Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen Sementara, Malam Ini Manchester City Vs Manchester United

Beberapa daftar pejabat Polda Kepri dan Polres jajaran yang dimutasi jabatan itu antara lain AKBP Sudarminto Ka SPKT Polda Kepri dimutasikan sebagai Pamen Polda Kepri dalam rangka pensiun, dan digantikan oleh AKBP Rudi Syahriadi Idris P Amd SE, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditbinsatpam/Polsus Dit Binmas Polda Kepri.

Kompol Syaiful Badawi SIK Wakapolres Karimun Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Kepri, dan digantikan oleh Kompol Petra Centya Katotje Tumengkol SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Karimun Polda Kepri.

Baca Juga :  Kronologi Polisi Tembak Polisi, Begini Penjelasan Kapolri

“Dari 333 anggota yang menjalankan alih tugas jabatan dan mutasi, terdapat sebanyak 20 personel merupakan lulusan pendidikan perwira alih Golongan Gelombang I tahun anggaran 2022,” tutup Kabid Humas Polda Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *