banner 728x90
Jalan raya macet total akibat aksi unjuk rasa para imigran pencari suaka di Jalan Ahmad Yani, Tanjungpinang, Rabu (7/12/2022) pagi. F- yen/suaraserumpun.com

Aksi Unjuk Rasa Imigran Pencari Suaka Membikin Kesal Warga, Jalan Raya Macet

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Aksi unjuk rasa puluhan imigran pencari suaka di depan Kantor Rudenim Tanjungpinang, membikin kesal warga, Rabu (7/12/2022). Pasalnya, aksi para imigran tersebut mengakibatkan jalan raya macet.

Puluhan imigran pencari suaka melakukan aksi demontrasi lagi, Rabu pagi tadi. Para imigran mendatangi Kantor Rudenim Tanjungpinang, di Jalan Ahmad Yani. Tepatnya di sampingi Kantor Imigrasi. Para demonstran ini menyampaikan tuntutan di depan kantor, di jalan raya.

Bahkan, para demonstran duduk di jalan raya. Akibatnya, separuh jalan raya tak bisa digunakan. Imbasnya, arus lalu lintas kendaraan terganggu. Sehingga, menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Baca Juga :  Jadwal Pelayaran KMP Bahtera Nusantara 3 Tujuan Tambelan Ditambah Lagi

“Dari arah Polresta Tanjungpinang ke Pamedan, macet. Dari lampu merah Pamedan arah ke Polresta Tanjungpinang, macet juga. Aksi mereka (imigran pencari suaka) ini, membikin kita kesal saja,” ucap Fahmi, seorang pengendara.

Wardi, pengendara lainnya juga menyatakan hal yang sama.

“Kok demo para imigran ini mengganggu jalan raya. Ini sudah mengganggu ketertiban umum. Aparat dan pemerintah harus mengambil tindakan tegas la. Kan sudah melanggar ketertiban umum,” cetus Wardi. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *