banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad meninjau produk UMKM pada kegiatan Asparnas Kepri Fest, beberapa waktu lalu. F- dispar kepri

Kunjungi Asparnas Kepri Fest 2022 di TCC Mall, Banyak Lomba dan Promonya

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – DPD Asosiasi Pariwisata Nasional (Asparnas) Kepulauan Riau akan menggelar Asparnas Kepri Fest 2022. Banyak hal menarik dan lomba serta promo yang digelar dalam kegiatan kedua kalinya digelar di Tanjungpinang. Kunjungi Asparnas Kepri Fest 2022 di TCC Mall, tanggal 11-17 Desember 2022.

Akan ada 7 perlombaan yang akan diadakan pada event tersebut. Antara lain lomba tari kreatif, lomba video promosi pariwisata, band competition, pertandingan e-sports, fashion show baju Melayu, lomba mewarnai. Ada juga exhibition menarik lainnya.

Baca Juga :  Bintan Muda FC Juara Lagi, Roby Kurniawan: Semoga IFC Melahirkan Pemain Berbakat

“Tahun ini konsepnya untuk menggali talenta anak-anak di Kepri. Makanya banyak perlombaan yang akan digelar,” kata Mulyadi Tan selaku Ketua Asparnas Kepri, dalam keterangan pers, Selasa (6/12/2022).

Selain itu, lanjutnya, akan ada beragam penampilan, expo (promosi), pelayanan publik, pameran motor custom, talkshow dan workshop untuk mendukung produk lokal di Kepri dalam UMKM expo.

Seperti sinematografi, dunia grafis, membahas dunia start up, beauty class, fashion show, marching band, permainan music angklung, pentas budaya, ragam budaya melayu, arumba, cooking class dan banyak lagi rangkaian acara yang dipentaskan.

Baca Juga :  Petugas Pos Pengamanan Dapat Bingkisan, Kapolres Bintan: Arus Mudik Idulfitri di Pelabuhan Berjalan Lancar

“Untuk bazar UMKM pendaftaran sudah dibuka mulai 1 November kemarin. Nanti ada juga band competition, pendaftarannya gratis. Ada juga stand up comedy sebagai acara hiburan kita nanti,” kata pria yang akrab disapa Ahi suami Winda OVJ itu.

Dia berharap, seluruh kegiatan berjalan lancar. Khususnya UMKM expo yang dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi pelaku usaha di Tanjungpinang.

Plt Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau Luki Zaiman Prawira mengapresiasi kegiatan Asparnas Kepri tersebut, yang terus berusaha mendukung dan membuat gebrakan untuk memulihkan pariwisata di Kepri, dengan berbagai kegiatan di Tanjungpinang.

Baca Juga :  QrisYe Diterapkan di 11 Titik Kota Tanjungpinang, Gubernur Kepri Menginginkan Jadi Percontohan

“Kami sangat mendukung Asparnas Kepri Fest, dan ini menjadi upaya bersama antara pemerintah dan pelaku pariwisata dalam mengembalikan kejayaan pariwisata Kepri. Terlebih pada produk lokal UMKM daerah Kepri dan juga mendukung bakat-bakat anak muda di sini,” kata Luki. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *