banner 728x90
Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono membuka forum curhat Kamtibmas untuk pengelola tempat wisata dan nelayan. F- humas polres bintan

Kapolsek Gunung Kijang Buka Forum Curhat Kamtibmas untuk Pengelola Tempat Wisata dan Nelayan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono membuka forum curhat Kamtibmas untuk pengelola tempat wisata dan nelayan, Senin (5/12/2022). Hadir dalam kegiatan tatap muka curhat Kamtibmas di Mako Polsek Gunung Kijang itu Camat Gunung Kijang Indra Gunawan dan tokoh masyarakat.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono menyampaikan, kegiatan tatap muka ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang, agar tetap kondusif.

Baca Juga :  Ekspresi Indonesia Muda, Seribuan Pelajar SMA/SMK Batam Dibekali Ilmu Pencegahan Radikalisme

Kapolsek Gunung Kijang menjelaskan, saat ini, situasi memasuki musim cuaca ekstrem. Pihak kepolisian mengimbau kepada pengelola tempat wisata yang lokasinya harus dijangkau menggunakan transportasi laut seperti pompong maupun kapal, wajib melengkapi sarana keselamatan berlayar. Serta menyiapkan prasarana keselamatan, dan selalu memperhatikan update cuaca dari BMKG.

“Kita wajib mengutamakan keselamatan. Kepada masyarakat yang bekerja sebagai nelayan, tetap berhati-hati saat melaut. Utamakan keselamatan, waspada cuaca ekstrem,” pesan Kapolsek Gunung Kijang.

Selain itu, Iptu Sugiono berharap, agar semua pihak tidak lupa, bahwa pandemi Covid-19 itu masih ada, meski sudah berkurang.

Baca Juga :  Komunitas Kreatif Bintan Bekarya Diresmikan, KBRI Singapura Bantu Dana dan Mesin Jahit

“Tapi, kita tidak boleh meremehkan, dan tetap patuhi protokol kesehatan sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh Satgas Covid-19,” pintanya.

Seluruh masyarakat Kabupaten Bintan khususnya berada di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang, jangan sungkan-sungkan menyampaikan apapun yang ingin disampaikan kepada pihak kepolisian. Dengan tujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Bisa menginformasikan kejadian yang terjadi kepada para Bhabinkamtibmas, atau melalui media sosial resmi milik Polres Bintan dan Polsek jajaran,” kata Iptu Sugiono menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *