banner 728x90
Polwan dari Satintelkam jajaran Polres Bintan menyerahkan nasi bungkus dari program dapur umum kepada warga yang terdampak Covid-19 di Bintan Buyu. F- humas polres bintan

Polres Bintan Buka Lagi Dapur Umum bagi Warga Terdampak Covid-19

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan melaksanakan lagi kegiatan bakti sosial, memberikan makanan nasi bungkus siap santap dari dapur umum. Makanan siap santap ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kali ini, dapur umum menyediakan makanan siap santap ini dilaksanakan oleh Satuan Intelkam Polres Bintan, di Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Jumat (2/12/2022).

Pemberian nasi bungkus siap santap tersebut dipimpin oleh KBO Satintelkam Polres Bintan Iptu Prasojo, didampingi Kasipem Desa Bintan Buyu Bulhaji, Aipda Erianto Ps Kanit Binmas Polres Bintan, serta personel Satintelkam Polres Bintan.

Baca Juga :  Apri Instruksikan Kepala OPD Cari Uang ke Pusat, Kades Diminta Sinkronisasi Program

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Bintan, pada hari Jumat, yang biasa disebut dengan Jumat Berkah.

“Bantuan makanan siap santap ini, kami berikan kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19. Dengan maksud agar masyarakat dapat terbantu dengan kegiatan yang dilakukan oleh Polres Bintan ini,” ujar Kapolres Bintan.

Cara pemberian yang dilakukan dengan mendatangi dari rumah ke rumah masyarakat dan juga mendatangi masyarakat yang sedang bekerja di lapangan.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Mengajak Pengurus Ikatan Keluarga Kawanua Kepri Membangun Negeri

Seorang masyarakat yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Bintan berupa nasi bungkus siap santap itu. Karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang.

Dengan adanya dapur umum dengan membagikan makanan diharapkan semangat masyarakat untuk ikut mendukung upaya Polres Bintan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di wilayah hukum Polres Bintan. Sebelumnya, jajaran Polres Bintan telah melaksanakan program dapur umum ini, pada masa pandemi Covid-19, beberapa waktu lalu. (yen)

Baca Juga :  Pemko Tanjungpinang Dilarang Mengisolasi Pasien Covid-19 di Hotel Lohas, Warga: Pokoknya Tidak Boleh

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *