banner 728x90
Seorang pelajar menerima bantuan perlengkapan belajar dari program Polres Bintan peduli pendidikan di Kampung Bintan Enau, Bintan Buyu, Teluk Bintan, Sabtu (3/12/2022). F- humas polres bintan

Peduli Pendidikan, Polres Bintan Beri Perlengkapan Belajar kepada Pelajar Bintan Enau

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan mendatangi SD Negeri 008 Satu Atap dan SMP Negeri 21 Satu Atap, dan memberikan bantuan peralatan belajar bagi sekolah dan anak (pelajar) di Kampung Bintan Enau, Desa Bintan Buyu, Sabtu (3/12/2022). Penyerahan bantuan perlengkapan belajar ini merupakan program Polres Bintan peduli pendidikan.

Pemberian perlengkapan belajar tersebut dipimpin oleh Kapolsek Teluk Bintan Iptu Mayson Syafri. Didampingi Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson, KasieKeu Polres Bintan Aipda Sriyono dan personel Polres Bintan. Turut hadir Kepala Sekolah SDN 008 Satu Atap dan SMPN 21 Satu Atap Idrus SPd, Ketua RT 008 Kampung Bintan Enau serta Dewan Guru.

Baca Juga :  Jumat Curhat Pekan Ini, Kapolres Bintan Ajak Warga Menggunakan Hak Pilih pada 14 Februari 2024

Pemberian paket perlengkapan belajar berupa alat tulis buku, pena, pensil, penghapus dan perlengkapan belajar lainnya. Perlengkapan belajar itu diserahkan oleh Kapolsek Teluk Bintan kepada Kepala Sekolah, dewan guru, dan kepada siswa SDN 008 Satu Atap dan SMPN 21 Satu Atap. Penyerahan bantuan program peduli pendidikan ini dengan cara, Kapolsek Teluk Bintan beserta rombongan mendatangi sekolah tersebut dan membawa perlengkapan belajar.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyampaikan, kegiatan ini adalah wujud peduli Polri khususnya Polres Bintan kepada dunia pendidikan di Kabupaten Bintan. Tujuannya untuk membangkitan minat belajar bagi anak-anak yang ada di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Puncak Arus Mudik ke Tambelan dan Kalbar dengan Roro, Polres Kerja Ekstra

“Kami akan terus hadir di tengah masyarakat, untuk peduli dan berempati kepada sesama. Dengan adanya kegiatan ini, sekolah yang kami kunjungi dapat mempererat tali silaturahmi dengan Polri,” kata Kapolres Bintan.

AKBP Tidar Wulung Dahono juga menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberi semangat dan motivasi kepada para guru, agar terus mengabdi kepada negara dalam mendidik para pelajar. Serta membangkitkan semangat para siswa dalam meraih cita-citanya.

Jajaran Polres Bintan dan Kapolsek Teluk Bintan menyerahkan bantuan perlengkapan belajar kepada kepala sekolah dan pelajar di Kampung Bintan Enau, Desa Bintan Buyu, Sabtu (3/12/2022). F- humas polres bintan

Kepala Sekolah SDN 008 dan SMP 21 Satu Atap Atap Idrus SPd mengucapkan terima kasih kepada Polda Kepri khususnya Polres Bintan dan jajarannya, yang telah turun langsung serta peduli pendidikan yang ada di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Kualifikasi Grup C: Austria Dampingi Belanda ke Babak 16 Besar Euro 2020/2021

“Semoga Polres Bintan tetap selalu dekat kepada anak-anak sekolah yang menjadi harapan bangsa. Sekali lagi kami sampaikan perwakilan dari sekolah kami sangat mendukung kegiatan Polres Bintan peduli pendidikan ini,” ucap Idrus SPd. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *