banner 728x90
Skuat All Star Tanjungpinang pada kompetisi sepak bola u35+ Karang Taruna Bintan di stadion Bukit Kerang, Kawal, Sabtu (3/12/2022). F- yen/suaraserumpun.com

All Star Tanjungpinang dan Katar Gunung Kijang ke Semifinal U35+ Karang Taruna Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – All Star Tanjungpinang dan Karang Taruna Gunung Kijang melaju ke babak semifinal kompetisi sepak bola U35+ Karang Taruna Bintan. All Star Tanjungpinang lolos dari penyisihan Grup A, setelah bermain imbang saat menghadapi Sinergi FC di lapangan Stadion Bukit Kerang Kawal, Sabtu (3/12/2022).

Pada pertandingan penentu ini, All Star Tanjungpinang menurunkan skuat utamanya. Di lini belakang dikawal Joko, Ijal, Alex dan Rusdi. Di lini tengah diisi Widy, Tengeng, Rozi dan Tara. Sedangkan lini depan mengandalkan Abu, Ade. Catur dan Hendry sebagai pemain ganti.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Bahas UMKM di Pembukaan Gebyar Melayu Pesisir Seri-2

Pertandingan All Star Tanjungpinang vs Sinergi berlangsung imbang sejak menit awal. Sampai pertandingan usai, skor imbang 1-1. Gol dari All Star Tanjungpinang dicetak Catur. Pada pertandingan sebelumnya, All Star Tanjungpinang bermain imbang 2-2 versus Carano, dan bermain imbang 0-0 melawan Katar Gunung Kijang.

Dengan hasil ini, All Star Tanjungpinang mengoleksi nilai 3 poin. Hasil ini cukup mengantarkan All Star Tanjungpinang melaju ke babak semifinal bersama Katar Gunung Kijang yang meraih nilai 5 poin.

Untuk Grup B, tiket ke babak semifinal akan diperebutkan oleh All Star Tanjung Uban, Movie Star, Legend 40 dan Karang Taruna (Katar) Kawal. Semifinal akan dilangsungkan, Jumat (9/12/2022) pekan depan. (yen)

Baca Juga :  Pengedar Sabu Berparas Cakep Ditangkap Satnarkoba Polres Tanjungpinang

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *