Beranda All News All Star Tanjungpinang dan Katar Gunung Kijang ke Semifinal U35+ Karang Taruna...

All Star Tanjungpinang dan Katar Gunung Kijang ke Semifinal U35+ Karang Taruna Bintan

0
Skuat All Star Tanjungpinang pada kompetisi sepak bola u35+ Karang Taruna Bintan di stadion Bukit Kerang, Kawal, Sabtu (3/12/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – All Star Tanjungpinang dan Karang Taruna Gunung Kijang melaju ke babak semifinal kompetisi sepak bola U35+ Karang Taruna Bintan. All Star Tanjungpinang lolos dari penyisihan Grup A, setelah bermain imbang saat menghadapi Sinergi FC di lapangan Stadion Bukit Kerang Kawal, Sabtu (3/12/2022).

Pada pertandingan penentu ini, All Star Tanjungpinang menurunkan skuat utamanya. Di lini belakang dikawal Joko, Ijal, Alex dan Rusdi. Di lini tengah diisi Widy, Tengeng, Rozi dan Tara. Sedangkan lini depan mengandalkan Abu, Ade. Catur dan Hendry sebagai pemain ganti.

Baca Juga :  Syukuran Hari Pahlawan 2022, Ansar Minta Stakeholder Mengisi Peran Masing-Masing di Era Kemerdekaan

Pertandingan All Star Tanjungpinang vs Sinergi berlangsung imbang sejak menit awal. Sampai pertandingan usai, skor imbang 1-1. Gol dari All Star Tanjungpinang dicetak Catur. Pada pertandingan sebelumnya, All Star Tanjungpinang bermain imbang 2-2 versus Carano, dan bermain imbang 0-0 melawan Katar Gunung Kijang.

Dengan hasil ini, All Star Tanjungpinang mengoleksi nilai 3 poin. Hasil ini cukup mengantarkan All Star Tanjungpinang melaju ke babak semifinal bersama Katar Gunung Kijang yang meraih nilai 5 poin.

Untuk Grup B, tiket ke babak semifinal akan diperebutkan oleh All Star Tanjung Uban, Movie Star, Legend 40 dan Karang Taruna (Katar) Kawal. Semifinal akan dilangsungkan, Jumat (9/12/2022) pekan depan. (yen)

Baca Juga :  Dua Desa Daerah Terdepan NKRI Dialiri Listrik, Diresmikan Ansar Ahmad

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here