Beranda All News Kunker ke Bintan, Gubernur Kepri Tampung Aspirasi Sekaligus Menyerahkan Bantuan buat Mubalig

Kunker ke Bintan, Gubernur Kepri Tampung Aspirasi Sekaligus Menyerahkan Bantuan buat Mubalig

0
Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan bantuan kepada mubalig, saat kunker ke Bintan, Jumat (2/12/2022). F- diskominfo

Bintan, suaraserumpun.com – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Bintan. Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menampung aspirasi, sekaligus menyerahkan bantuan honorarium penyuluh agama non PNS, kepada 1.180 mubalig di Kabupaten Bintan.

Selain penyerahan bantuan mubalig, Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga menyerahkan bantuan hibah lainnya di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Jumat (2/12/2022) siang.

Bantuan hibah lainnya yang diserahkan berupa 30 unit cool box, 9 unit chest freezer, 7 unit sampan ketinting, 1 unit kapal fiber, 3.500 bubu ketam, 20 kartu BPJS, serta bantuan alat disabilitas berupa 4 kursi roda, 20 unit alat dengar, 4 unit tongkat kruk, 3 unit tongkat lipat, dan 31 paket natura.

Baca Juga :  Simak Pesan Airlangga Hartarto Saat Melantik Anggota Bidang Kebijakan Strategis BP Batam

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Provinsi Kepri. Kegiatan ini dilakukan sekaligus agenda silaturahmi dalam menampung dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat Bintan.

“Dengan bertemu dengan masyarakat secara langsung kita akan mendapatkan aspirasi. Sekaligus mendengarkan apa yang bisa kita kerjakan, dan juga kita bisa menyosialisasikan program kerja yang akan kita lakukan ke depan,” ujar Gubernur Kepri.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan menuturkan, banyak program kerja yang dilakukan oleh Provinsi Kepri di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Sehari, Gubernur Kepri Menyambut Dua Pejabat Negara, Berikut Agendanya

“Insya Allah di tahun 2023, juga akan lebih banyak lagi alokasi anggaran yang dikucurkan ke Kabupaten Bintan. Tentu hal ini sangat kita syukuri, dan kita apresiasi atas program kerja Pemprov Kepri untuk daerah Kabupaten Bintan yang kita cintai,” kata Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here