banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono dan jajarannya melaksanakan salat gaib untuk korban gempa di Cianjur, Jumat (2/12/2022). F- humas polres bintan

Kapolres Bintan Melaksanakan Salat Gaib untuk Korban Gempa Cianjur

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono dan jajaran melaksanakan salat gaib dan doa bersama, untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat, Jumat (2/12/2022). Salat gaib dipimpin oleh ustaz Farhan di Masjid Darul Mutaqqin, Polres Bintan usai salat Jumat.

Salat gaib ini diikuti oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, Pejabat Utama dan seluruh personel Polres Bintan serta siswa Diktukba SPN Polda Kepri yang beragama Islam.

Usai salat gaib, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menyatakan, dirinya beserta segenap jajaran menyampaikan duka cita yang mendalam kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga :  Polri Resmi Memecat Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Belum Ditahan

Menurut Kapolres Bintan, musibah gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menjadi luka mandalam untuk Indonesia, termasuk Kabupaten Bintan. Kapolres serta seluruh keluarga besar Polres Bintan turut berduka cita atas musibah yang terjadi kepada masyarakat di Cianjur.

“Semoga korban yang belum ditemukan akan segera ditemukan. Dan yang meninggal semoga meninggal dalam kondisi husnul khatimah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, kekuatan serta keikhlasan,” Ujar Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono.

“Polres Bintan berduka, Indonesia berduka, sebagai saudara sebangsa dan setanah air, sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk mendoakan saudara kita yang ditimpa musibah dan pelaksanaan shalat ghaib juga merupakan kewajiban umat Islam untuk mendoakan serta menshlatkan jenazah yang tidak diketahui keberadaannya,” sambung Kapolres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Roby Kurniawan Jadi Petani Jagung, Pakan Ternak Tak Perlu Dipasok dari Medan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *