banner 728x90
Duel pemain saat perebutan bola atas pada pertandingan 757 Kepri Jaya FC versus MBS United Batam di kejuaraan U23 Piala Gubernur Kepri tahun 2022 di stadion Sri Tri Buana, Dompak, Tanjungpinang, Rabu (30/11/2022). F- yen/suaraserumpun.com

MBS United Batam Kalah, 757 Kepri Jaya FC Menggeser Posisi Kepri Belia

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – 757 Kepri Jaya FC menang 2-0 saat melawan MBS United Batam, pada lanjutan kejuaraan U23 Piala Gubernur Kepri tahun 2022, Rabu (30/11/2022) siang. Dengan hasil ini, Kepri Jaya FC berada di puncak dan menggeser posisi Kepri Belia FC di klasemen sementara.

Setelah menang 6-2 menghadapi PS Bintan, klub 757 Kepri Jaya FC meraih poin penuh lagi saat berhadapan dengan MBS United Batam. Namun, kemenangan melawan MBS United Batam ini tidak diraih dengan mudah. Skuat 757 Kepri Jaya FC cukup payah mencetak gol ke gawang MBS United Batam.

Baca Juga :  Hasan Menurunkan 600 Personel untuk Normalisasi Drainase sebagai Antisipasi Banjir

Sejumlah peluang di depan mulut gawang MBS United Batam, tak kunjung menjadi gol sampai memasuki menit akhir babak pertama. Namun, di masa injury time babak pertama ini, kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan 757 Kepri Jaya FC.

Gol pembuka 757 Kepri Jaya FC tersebut diciptakan oleh M Alvin Hariyanto. Gol berawal dari tendangan bebas dari jarak jauh. Bola yang jatuh di dalam kotak penalti disambut oleh M Febriansyah. Namun, bola tak langsung ditendang ke arah mulut gawang. Justru dia mengoper kepada Alvin yang berada di depan mulut gawang. Dengan mudah Alvin menceploskan bola ke gawang MBS United Batam.

Baca Juga :  Daftar Nama 22 Kepala Desa Terpilih Hasil Pilkades Serentak Se-Bintan

Unggul 1-0 tak membikin pemain 757 Kepri Jaya FC mengendurkan serangan. Tapi, 757 Kepri Jaya mendapat perlawanan keras dari Arifan dan kawan-kawan. Sejumlah peluang yang dibangun 757 Kepri Jaya FC di depan gawang, selalu dipatahkan pemain MBS United Batam.

Gol tambahan baru terjadi di menit ke-85. Saat itu, Ahdiat Nur Al-Azhar pemain pengganti 757 Kepri Jaya melepaskan tendangan keras dari sudut kotak 16. Bola tendangan Ahdiat tak mampu dihadang Adista kiper MBS United Batam. Skor berubah menjadi 2-0 dan bertahan sampai pertandingan tuntas. 757 Kepri Jaya FC menang melawan MBS United Batam.

Klasemen sementara kejuaraan U23 Piala Gubernur Kepri tahun 2022 hingga, Rabu (30/11/2022). F- sumber: dispora kepri

Dengan hasil ini, 757 Kepri Jaya FC telah mengoleksi 6 poin (8-2) dari dua kali pertandingan. 757 Kepri Jaya FC menggeser posisi Kepri Belia FC di puncak klasemen sementara U23 Piala Gubernur Kepri tahun 2022. Kepri Belia FC berada di posisi kedua dengan 6 poin (2-0) dari dua kali bertanding.

Baca Juga :  Pengoperasian Flyover Tanjungpinang Dimeriahkan Soegi Bornean, Gratis!

PSTK Tanjungpinang berada di posisi ketiga, disusul MBS United Batam dan PS Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *