banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono memberikan keterangan pers. F- yen/suaraserumpun.com

Sopir Truk Kena Belasah Empat Oknum Petugas BC

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Seorang sopir truk IJ kena belasah oleh empat oknum petugas Bea dan Cukai (BC) Tanjungpinang. Kini, empat orang oknum petugas BC Tanjungpinang tersebut dilaporkan sopir truk ke Polres Bintan.

Dari informasi yang beredar, IJ seorang sopir truk sedang mengangkut kawat bubu (alat tangkap nelayan) dan keranjang, tujuan Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur. Kemudian, mobil IJ dicegat satu mobil di Jalan Lintas Barat Pulau Ladi, Kecamatan Teluk Bintan, Selasa (29/11/2022) kemarin.

Saat disetop, lori berhenti, dan terlihat dua orang sembari memperlihatkan lambang Bea Cukai (BC) menghampiri IJ. Tanpa sebab, dua oknum petugas BC itu langsung membelasah di bagian kepala IJ.

Baca Juga :  Klasemen Pekan Pertama Liga Champions 2022-2023: Petaka bagi Liverpool dan Chelsea

Tak hanya demikian, IJ ditarik dan dibawa ke dalam mobil Expander warna hitam. Di dalam mobil itu, dua orang petugas BC lainnya menampar pipi IJ. Sopir truk itu kemudian dibawa ke BC.

Dari peristiwa itu, IJ kemudian berinisiatif membuat laporan polisi ke Satreskrim Polres Bintan. Kepada penyidik, IJ menceritakan kronologisnya dari awal.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono membenarkan peristiwa itu. Menurut Kapolres Bintan, anggota Satreskrim Polres Bintan masih menyelidiki kasus penganiayaan tersebut.

“Iya, ada laporannya, pelaku masih dalam penyelidikan,” ungkap AKBP Tidar Wulung Dahono saat ditanya wartawan, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga :  Dibuka Pendaftaran Bakal Calon Ketua PSTI Kepri, Basyaruddin Idris: Saya Tak Maju Lagi

Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson menambahkan, dari pemeriksaan korban belum diketahui motif empat orang yang diduga sebagai pelaku penganiayaan.

“Motifnya belum diketahui, para pelaku masih dalam penyelidikan,” kata Alson singkat. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *