banner 728x90
Bhabinkamtibmas Desa Malang Rapat jajaran Polres Bintan memberikan imbauan kepada pengunjung pantai Trikora, agar berhati-hati selama cuaca ekstrem, Sabtu (26/11/2022). F- humas polres bintan

Kapolres Bintan: Hati-hati Liburan ke Trikora

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengingatkan kepada pengunjung pantai wisata Trikora agar hati-hati saat liburan akhir pekan. Karena, cuaca ekstrem dan membahayakan bagi pengunjung yang berenang.

“Sayangi keluarga. Ingat, jangan berenang di pantai Trikora saat cuaca ekstrem. Hati-hati kalau mau liburan ke Trikora,” tegas Kapolres Bintan.

Demi terciptanya keamanan dan keselamatan kepada pengunjung tempat wisata pada masa liburan akhir pekan, Bhabikamtibmas Desa Malang Rapat Bripka Dodi Doresman melaksanakan sosialisasi dan memberikan imbauan keselamatan kepada pengunjung tempat wisata pantai Madu tiga. Kawasan ini berada di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga :  Polresta Barelang Jawara Kapolda Kepri Cup, Ada Suporter Terbaik dan Tim Terheboh

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menjelaskan, satu di antara tugas Bhabinkamtibmas di daerah memiliki tempat wisata pantai adalah mengontrol pengunjung yang datang ke pantai.

“Biasanya, banyak pengunjung untuk menikmati objek wisata pantai di penghujung minggu atau akhir pekan,” ujar AKBP Tidar Wulung Dahono.

Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada wisatawan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, pengunjung tempat wisata pantai di minta selalu berhati-hati saat berenang. Apalagi yang membawa anak kecil, agar selalu diawasi dan diperhatikan setiap saat.

Baca Juga :  Bupati Bintan: Jangan Percaya Isu, Program Kesehatan Gratis Berlanjut Terus

“Dan selalu dalam jangkauan orang tua untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi saat ini cuaca lagi ekstrem dan gelombang tinggi, ketika memasuki musim Utara,” jelas Kapolres Bintan.

Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan untuk selalu menjaga barang bawaan pengunjung. Seperti barang berharga yang ditinggalkan disaat mandi di pantai.

“Untuk kendaraan khususnya sepeda motor agar menggunakan kunci ganda, biar aman dan terhindar dari korban kejahatan,” kata Kapolres Bintan menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *