Beranda All News Peduli Korban Gempa Cianjur, Polres Bintan Mengumpulkan Bantuan

Peduli Korban Gempa Cianjur, Polres Bintan Mengumpulkan Bantuan

0
Jajaran Polres Bintan mengumpulkan dana untuk bantuan korban gempa bumi di Cianjur. F- humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Peduli terhadap sesama, Kapolres Bintan ajak seluruh personel Polres Bintan mengumpulkan sumbangan untuk membantu masyarakat Kabupaten Cianjur yang sedang dilanda musibah gempa bumi beberapa waktu lalu. Aksi ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Bintan untuk korban gempa bumi di Cianjur.

Pengumpulan dana bantuan sosial tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Bintan saat pelaksanaan apel pagi jam pimpinan, Rabu (23/11/2022).

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi melalui Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menyampaikan, semua turut berduka atas kejadian yang menimpa keluarga, sahabat, kerabat yang tertimpa musibah gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Senin lalu.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Minta Pembongkaran Pasar Baru Tanjungpinang Tepat Waktu, Pembangunan Fisik Dimulai November 2022

“Kejadian tersebut merupakan luka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia termasuk kita semua yang berada di sini,” ujarnya.

“Mari bersama-sama kita membantu keluarga, sahabat serta kerabat kita yang tertimpa musibah gempa bumi di Cianjur. Dengan menyisihkan sedikit rezeki yang kita miliki untuk membantu para korban gempa bumi Cianjur, tidak perlu dipaksakan berapa nominalnya cukup secara sukarela dan ikhlas untuk berbagi kepada mereka,” sambungnya.

Menurut Kapolres Bintan, setelah terkumpul semuanya nanti akan langsung disalurkan untuk para korban gempa.

Baca Juga :  Tiga Mobil Dinas Sudah Dikembalikan, Tinggal Satu Lagi, yang Berganti Pelat Hitam

“Meskipun tidak besar, namun setidaknya bisa sedikit membantu mereka, dan kita doakan agar para korban dapat diberikan kesabaran, ketabahan dan diberikan kesembuhan. Aamiin,” harap Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here