banner 728x90
Pemain dan ofisial cabor sepak bola Pra Popnas dari Kepri berangkat ke Jakarta, dari Bandara RHF Tanjungpinang, Rabu (23/11/2022). F- aj/suaraserumpun.com

Cabor Sepak Bola untuk Pra Popnas 2022, Anak Bintan Optimis Bersaing di Zona 1

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Tim sepak bola Popda Bintan mewakili Provinsi Kepri untuk menghadapi Pra Popnas 2022 zona 1. Anak Bintan pun optimis bersaing dengan 5 provinsi lainnya yang berada di zona 1.

Pertandingan cabor sepak bola pada ajang Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) tahun 2022, dilaksanakan di stadion Soemantri Bojonegoro, Jakarta. Pertandingan akan dimulai, Jumat (25/11/2022). Sebab, Sumatera Barat tidak siap menjadi tuan rumah. Pertandingan dilaksanakan di tempat netral.

Peserta yang bertandingan untuk Pra Popnas dari zona 1 ini antara lain Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Jambi, Kepulauan Riau, dan Riau.

Baca Juga :  Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah Segera Dilantik Menjabat Kapolda Kepri, Berikut Profil Singkatnya

Dari Kepri, membawa 23 orang atlet dan 5 orang ofisial. Para pemain dan ofisial sudah bertolak ke Jakarta, dari bandara RHF Tanjungpinang, Rabu (23/11/2022) pagi.

“Kami optimis untuk bersaing dengan provinsi lain pada Pra Popnas ini. Semoga kita masuk 3 besar dan juara, sekaligus lolos ke Popnas tahun 2023 mendatang,” ujar Aji, pelatih tim Pra Popnas dari Provinsi Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *