Beranda All News Rumah Warga Pulau Sirai Dihantam Puting Beliung, Polres Bintan Bantu Uang Tunai

Rumah Warga Pulau Sirai Dihantam Puting Beliung, Polres Bintan Bantu Uang Tunai

0
Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE mewakili Kapolres Bintan menyerahkan bantuam kepada korban puting beliung di Pulau Sirai dan Pulau Telang, Kecamatan Mantan, Selasa (22/11/2022). F- humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Rumah warga di Pulau Sirai dan Pulang Telang, Desa Mantang Besar, Kecamatan Mantang, Kabupaten Bintan dihantam puting beliung, Sabtu (19/11/2022). Polres Bintan turun tangan dan menyerahkan bantuan uang tunai serta sembako.

Jajaran Polres Bintan Polda Kepri memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang tertimpa musibah angin puting beliung yang tinggal di Pulau Sirai dan Pulau Telang Kecil, Desa Mantang Besar, Kecamatan Mantang, Selasa (22/11/2022).

Penyerahan bantuan sosial tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE didampingi Kasat Polairud Polres Bintan IPTU Sarianto beserta anggota Polsek Bintan Timur dan Satpolairud Polres Bintan Polda Kepri.

Baca Juga :  Rakor Pemprov dengan KPAI Kepri, Ternyata Ini Penyebab Kekerasan Terhadap Anak

Bantuan sosial yang diberikan kepada korban angin puting beliung yaitu paket sembako dan uang tunai. Bantuan diserahkan kepada masyarakat yang tinggal di Pulau Telang Kecil dan Pulau Sirai.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH membenarkan, telah terjadi musibah bencana alam berupa angin puting beliung di Desa Mantang Besar. Yaitu di Pulau Telang Kecil dan Pulau Sirai pada, Sabtu (19/11/2022) lalu.

“Akibat puting beliung ini, beberapa rumah warga Pulau Sirai dan Pulang Telang, rusak,” sebut Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Iwakusi Tanjungpinang-Bintan Mencari Sosok Pengganti Sardison

Dengan adanya kejadian bencana alam tersebut tentunya menimbulkan kerugian kepada masyarakat.

“Selanjutnya kami dari Polres Bintan Polda Kepri sangat peduli dengan penderitaan masyarakat kami yang menjadi korban. Bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang terkena dampak dari musibah angin puting beliung tersebut. Selain dari masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung, Satpolair Polres Bintan juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang ekonominya di bawah standar yang berada di Pulau Sirai,” ujar AKBP Tidar Wulung Dahono.

Baca Juga :  Polres Bintan Berbagi Takjil Saat Operasi Ketupat

“Kami berharap semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban bagi masyarakat yang terkena musibah, dan berharap kepada masyarakat yang tertimpa musibah agar tetap tabah,” tutup Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here