Beranda All News Peserta Antusias, Pendaftaran Lomba Run and Tour Kepri 10K Diperpanjang

Peserta Antusias, Pendaftaran Lomba Run and Tour Kepri 10K Diperpanjang

0
Peserta mendaftar lomba maraton run and tour Kepri 10K ke sekretariat panitia penyelenggara. F- panitia Kepri 10k

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Panitia lomba lari maraton run and tour Kepri 10K memperpanjang masa pendaftaran peserta, hingga 24 November 2022 pukul 00.00 WIB. Sebab, peserta yang mendaftar sangat antusias untuk mengikuti lomba maraton Kepri 10K tahun 2022 ini.

Keputusan ini diumumkan secara resmi oleh panitia penyelenggara, Jumat (18/11/2022) petang. Sejogianya, batas akhir pendaftaran peserta lomba maraton ini, Jumat (18/11/2022).

Ketua panitia penyelenggara lomba lari sambil berwisata Kepri 10K, Lusi Cecilia menjelaskan, antusiasme masyarakat untuk mengikuti lomba maraton Kepri 10K ini masih tinggi. Bahkan hingga H-2 penutupan pendaftaran.

“Masih banyak yang bertanya-tanya, masih banyak yang sedang menyiapkan berkas pendaftarannya, jadi kami putuskan untuk memperpanjang waktu pendaftaran sampai seminggu ke depan,” kata Lusi Cecilia.

Baca Juga :  Polda Kepri dan Polres Bintan Kompak Menggelar Car Free Day dan Olahraga Bersama

Selama hampir sebulan terakhir dipromosikan, ajang lomba maraton Kepri 10K memang menarik minat banyak kalangan pecinta olahraga lari. Per hari ini saja, sudah hampir 700 orang yang mendaftar. Bahkan, tambah Lusi, ada juga peserta yang dari luar kota seperti Jakarta dan Surabaya.

“Awalnya mau kami tutup saja sesuai jadwal. Tetapi, kok, nggak enak juga, ya, kalau menolak orang-orang yang antusias mau ikut. Ya sudah, akhirnya panitia sepakat untuk ditambah lagi tujuh hari. Apalagi di Pinang, kan, jarang ada event lari,” ujar Lusi.

Baca Juga :  Menhub dan Gubernur Kepri Bahas Potensi Bisnis di Pulau Nipah

Hanya saja, bagi pendaftar di waktu tambahan ini ada konsekuensi berupa tidak dapat memilih ukuran kaus, sebagaimana pendaftaran di waktu normal. Lusi menjelaskan ini terkait teknis penambahan pesanan kaus di vendor.

“Jadi, kami mohon maaf kalau nanti untuk pendaftar di waktu tambahan ini kausnya itu all-size. Bukannya panitia tidak mau, tapi karena keterbatasan waktu cetak kaus di vendor. Selebihnya, tidak ada yang berbeda, tetap dapat medali, nomor bib, dan sertifikat,” kata Lusi.

Untuk mekanisme pendaftaran masih bisa diakses di situs keprirunningtour.com, atau menghubungi langsung panitia yang berkantor di Kedai Kopi 77 Tanjungpinang. Biaya pendaftarannya juga masih sama, yakni Rp150.000 per orang.

Baca Juga :  Tim Puslitbang Polri Cek Tingkat Kepercayaan Masyarakat di Polres Bintan

Lomba maraton Kepri 10K akan dilaksankan pada 18 Desember nanti. Ini bukan sekadar lomba lari, melainkan sebuah event yang menggabungkan keseruan berlari dan berwisata. Rutenya dimulai dan berakhir di kawasan Kota Lama di Jalan Merdeka. Sebuah kawasan yang kini menjadi daya tarik baru wisata di kota Tanjungpinang.

Beragam kategori peserta juga akan tersedia di Kepri 10K. Yakni, tercepat putra, tercepat putri, tercepat master putra, tercepat master putri, dan tercepat pelajar putra juga putri dengan total hadiah mencapai Rp58 juta. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here