Beranda All News Tujuh Personel Polres Bintan Menyumbang 4 Medali buat Bintan di Porprov Kepri

Tujuh Personel Polres Bintan Menyumbang 4 Medali buat Bintan di Porprov Kepri

0
Tujuh personel Polres Bintan meraih medali emas ada Porprov ke-V Kepri di Bintan dari cabor judo, Sabtu (12/11/2022). F- humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Sebanyak tujuh orang personel Polri yang bertugas di Polres Bintan, Polda Kepulauan Riau menyumbangkan empat medali dari cabor judo, untuk kontingen Kabupaten Bintan pada ajang Porprov Kepri tahun 2022 lalu. Dari empat medali tersebut, 1 di antaranya medali emas.

Tujuh orang personel Polres Bintan tersebut adalah Ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Bintan Bripka Teddy Saputra Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota, Polsek Bintan Timur Polres Bintan. Bripka Muhammad Kurniawan Bamin Log Polres Bintan sebagai pelatih. Briptu David Croser Brigadir Sat Polairud Polres Bintan sebagai pelatih. Bripda Indra Gunawan, Bripda Reiza Arif Widiantoro, Bripda M Alfandi Satria, dan Brigadir Irwansyah Putra sebagai atlet.

Baca Juga :  Foto Wike Julia Balik Kampung, 'Disambut' Beasiswa dan Diarak ke Rumah Dinas Bupati

Tujuh personel Polres Bintan tersebut mengharumkan nama Kabupaten Bintan sekaligus mengharumkan institusi Polres Bintan di ajang Porprov ke-V Kepri, yang berlangsung mulai tanggal 6 November 2022 sampai dengan 12 November 2022.

Sebanyak 4 medali mereka sumbangkan buat kontingen Kabupaten Bintan. Antara lain juara 1 atau menyumbangkan emas pada kelas beregu. 1 medali perak perorangan kelas 60 Kg. Dan 2 medali perunggu perorangan kelas 81 Kg dan 55 Kg.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH mengatakan, personel Polri yang berprestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porpro) ke-V Kepulauan Riau cabang Olahraga (cabor) judo adalah personel yang bertugas di Polres Bintan.

Baca Juga :  Jaksa Masuk Sekolah, Firdaus Ajarkan Siswa Cegah Bullying

“Saya mengapresiasi kepada personel Polres Bintan yang berprestasi. Karena telah mengharumkan nama Kabupaten Bintan maupun Polres Bintan,” ujar Kapolres Bintan.

Kemudian, Kapolres Bintan berharap kepada personel yang berprestasi tersebut dapat terus meningkatkan kemampuannya dan mengukir prestasi pada ajang olahraga yang lebih tinggi nantinya.

“Seperti Pekan Olahraga Nasional (PON), dan juga dapat menjadi contoh untuk personel Polres Bintan yang lainnya,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here