Beranda All News Hari Pahlawan 2022, Kapolres Bintan: Bangkitkan Semangat Berinovasi

Hari Pahlawan 2022, Kapolres Bintan: Bangkitkan Semangat Berinovasi

0
Personel jajaran Polres Bintan mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2022, Kamis (10/11/202). F-yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan melaksanakan upacara bendera memperingati Hari Pahlawan tahun 2022 di lapangan upacara Mapolres Bintan, Kamis (10/11/2022). Kapolres Bintan punya amanat khusus buat personel.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH sebagai Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Bintan serta Personil Polres Bintan.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Bintan menyampaikan, Hari Pahlawan ini direnungkan dengan sungguh-sungguh. Hidupkan kembali dalam benak semua personel untuk perjuangan para pahlawan bangsa. Para pejuang telah berkorban untuk Kemerdekaan yang sesungguhnya. Genarasi sekarang mempunyai semua modal dasar untuk menjadi Bangsa pemenang. Marilah bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk menang.

Baca Juga :  Karang Taruna Bintan Berbagi Hadiah di Bulan Bakti untuk Masyarakat

“Peringatan Hari Pahlawan ini, kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini. Sesuai dengan tema Peringatan Hari Pahlawan tahun 2022, Pahlawanku Teladanku,” ujar Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan mengajak, jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Pahlawan akan menjadi teladan bagi bangsa untuk mengarungi masa–masa penuh tantangan.

“Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi Pemenang. Untuk itu marilah kita terus menerus memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap insan bangsa Indonesia,” demikian pesan Kapolres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Pulang dari Menghadiri Reses, Warga Kampung Lengkuas Meninggal di Bawah Kolong Dump Truck

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here