Beranda All News Atlet Gulat Bintan Menyumbangkan 6 Medali, Berikut Rinciannya

Atlet Gulat Bintan Menyumbangkan 6 Medali, Berikut Rinciannya

0
Atlet gulat (pegulat) kontingen Bintan berfoto bersama sambil memperlihatkan medali yang diraih pada Porprov ke-V Kepri, Kamis (10/11/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Atlet gulat (pegulat) Kabupaten Bintan menyumbangkan 6 medali, pada penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V Kepri tahun 2022. Dari 6 medali tersebut, 1 emas yang disumbangkan pegulat Bintan. Berikut rincian medalinya.

Cabang olahraga gulat, sudah menyelesaikan pertandingan di aula Bintan Agro Resort Km 36 Gunung Kijang. Cabor gulay telah melaksanakan upacara penutupan pertandingan, sekaligus penyerahan medali kepada masing-masing atlet peraih medali.

Untuk cabor gulat, kontingen Kota Batam mendominasi dalam perolehan medali. Kontingen tuan rumah Bintan berada di urutan kedua. Dari 8 nomor yang dipertandingkan pada cabor gulat, Kota Batam meraih 6 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Baca Juga :  Revitalisasi Masjid Raya Sultan Riau Penyengat Dimulai, Ansar: Kunjungan Wisman Bakal Meningkat

Sedangkan kontingen Bintan meraih 1 emas, 3 perak dan 2 perunggu di cabor gulat. Disusul Tanjungpinang dengan perolehan 1 emas, 2 perak, dan 3 perunggu. Karimun meraih 2 perak dan 2 perunggu.

1 medali emas yang diraih atlet Bintan itu disumbangkan oleh Maria Ratu Velisia Muda. 3 perak disumbangkan oleh Toni Mulyadi, Muslihuddin, dan Leo. Sedangkan 2 perunggu disumbangkan oleh Andre dan Yuda.

“Alhamdulillah, atlet kami sudah berusaha maksimal pada Porprov Kepri tahun 2022 ini. Pegulat Bintan meraih 1 emas, 3 perak dan 2 perunggu,” kata Davit, ofisial cabor gulat kontingen Kabupaten Bintan. (yen)

Baca Juga :  Andri-Albert Menyumbangkan Medali Emas Pertama buat Bintan di Porprov 2022 Kepri

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here