banner 728x90
Atlet gulat (pegulat) kontingen Bintan berfoto bersama sambil memperlihatkan medali yang diraih pada Porprov ke-V Kepri, Kamis (10/11/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Atlet Gulat Bintan Menyumbangkan 6 Medali, Berikut Rinciannya

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Atlet gulat (pegulat) Kabupaten Bintan menyumbangkan 6 medali, pada penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V Kepri tahun 2022. Dari 6 medali tersebut, 1 emas yang disumbangkan pegulat Bintan. Berikut rincian medalinya.

Cabang olahraga gulat, sudah menyelesaikan pertandingan di aula Bintan Agro Resort Km 36 Gunung Kijang. Cabor gulay telah melaksanakan upacara penutupan pertandingan, sekaligus penyerahan medali kepada masing-masing atlet peraih medali.

Untuk cabor gulat, kontingen Kota Batam mendominasi dalam perolehan medali. Kontingen tuan rumah Bintan berada di urutan kedua. Dari 8 nomor yang dipertandingkan pada cabor gulat, Kota Batam meraih 6 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Baca Juga :  Puluhan Pelajar Bintan Mengikuti Pelatihan Pencegahan Anti Narkoba

Sedangkan kontingen Bintan meraih 1 emas, 3 perak dan 2 perunggu di cabor gulat. Disusul Tanjungpinang dengan perolehan 1 emas, 2 perak, dan 3 perunggu. Karimun meraih 2 perak dan 2 perunggu.

1 medali emas yang diraih atlet Bintan itu disumbangkan oleh Maria Ratu Velisia Muda. 3 perak disumbangkan oleh Toni Mulyadi, Muslihuddin, dan Leo. Sedangkan 2 perunggu disumbangkan oleh Andre dan Yuda.

“Alhamdulillah, atlet kami sudah berusaha maksimal pada Porprov Kepri tahun 2022 ini. Pegulat Bintan meraih 1 emas, 3 perak dan 2 perunggu,” kata Davit, ofisial cabor gulat kontingen Kabupaten Bintan. (yen)

Baca Juga :  Menko PMK Muhadjir Effendy Minta Kepri Tekan Impor Beras

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *