banner 728x90
Pj Sekda Bintan Ronny Kartika bersama pimpinan FKPD berpose sebelum olahraga bersama pada peringatan HUT ke-66 PIA Ardhya Garini, Rabu (9/11/2022). F- diskominfo bintan

Porprov Kepri di Bintan, Pj Sekda Pun Berolahraga Bersama Satrad 213

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Dalam suasana Porprov Kepri di Bintan, Pj Sekda Bintan Ronny Kartika pun berolahraga bersama prajurit Satuan Radar (Satrad) 213 Bintan. Namun, Pj Sekda Bintan berolahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-66 Persatuan Istri AURI (PIA) Ardhya Garini.

Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan di Mako Satrad 213 Bintan, Rabu (9/11/2022). Kegiatan dimulai dengan jalan santai dan senam bersama.

Usai olahraga bersama, Pj Sekda Bintan Ronny Kartika didamping beberapa kepala OPD mengucapkan selamat dan tahniah kepada PIA Ardhya Garini yang ada di Satrad 213 Bintan. Menurutnya, kegiatan positif semacam ini harus tetap dilestarikan. Kegembiraan perayaan diimplementasikan dengan kegiatan yang positif.

Baca Juga :  Menkominfo RI dan Kadiskominfo Kepri Tinjau Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio di Batam

“Membina kebugaran jasmani ini memang penting. Sempena Hari Jadi, kita juga ikut merayakan dengan hal-hal positif. Sekali lagi selamat HUT PIA Ardhya Garini ke-66, sukses dan jaya selalu,” kata Ronny Kartika.

Menurut Pj Sekda Bintan, komitmen dari Satrad serta FKPD lainnya merupakan hal yang selama ini menjadi pendukung bagi maju dan berkembangnya Kabupaten Bintan. Sinergitas yang terbangun menjadi semangat tersendiri untuk meningkatkan kesejahteraan, keamanan serta ketertiban.

Usai melaksanakan senam, Pj Sekda Bintan bersama Dansatrad 213 Bintan dan FKPD Bintan lainnya melakukan ekshibisi bola voli. Permainan laga keakraban ini menjadi akhir dari peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-66.

Baca Juga :  Belum Masuk Porprov, Cen Sui Lan Mengajak Kaum Milenial untuk Mengenal Olahraga Xiangqi

Komandan Satrad 213 Bintan Letkol Lek Emmaloka Dwi Abdi Praptono ST MM menyebutkan, kegiatan olahraga memang cukup rutin dilakukan. Hanya saja sempena HUT PIA Ardhya Garini ini, olahraga dilakukan bersama Pemerintah Kabupaten Bintan dan unsur FKPD lainnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *