banner 728x90
Penampilan atlet binaraga Bintan (tengah) peraih medali emas pada Porprov 2022 Kepri di Bintan Agro Resort Km 36 Gunung Kijang, Selasa (8/11/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Atlet Binaraga Bintan Meraih 2 Medali Emas di Porprov Kepri, Batam Juara Umum

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Atlet binaraga Kabupaten Bintan meraih 2 medali emas, pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V Kepri tahun 2022, Selasa (8/11/2022). Kontingen Kota Batam tampil sebagai juara umum pada lomba binaraga di Bintan Agro Resort Km 36, Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan tersebut.

Cabang olahraga binaraga mempertandingkan 5 nomor pertandingan pada Porprov ke-V Kepri di Kabupaten Bintan, tahun 2022 ini. Nomor yang dipertandingkan itu berdasarkan berat badan. Pertandingan binaraga dilaksanakan di Ballroom Bintan Agro Resort.

Baca Juga :  Residivis Curanmor Berulah Lagi, Langsung Disikat Polisi

Dari hasil pertandingan tersebut, kontingen tuan rumah Kabupaten Bintan berhasil meraih 2 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu. Bintan harus puas berada di posisi kedua, setelah kontingen Kota Batam.

Pada cabor binaraga ini, Kota Batam meraih 3 medali emas, dan 2 perak. Sedangkan Lingga di urutan ketiga, meraih 1 perak. Sementara, atlet binaraga Kota Tanjungpinang meraih 4 medali perunggu.

“Kami dari binaraga sudah berusaha maksimal. Apapun hasil dari penilaian juri, itu kita terima. Hari ini, cabor binaraga dari Bintan meraih 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu,” sebut Budi, seorang dari atlet binaraga Bintan.

Atlet binaraga kabupaten dan kota se-Kepri berfoto bersama Amri Sekretaris PB Porprov dan dewan juri, usai penyerahan medali pada ajang Porprov Kepri di Bintan, Selasa (8/11/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Pada kesempatan lain, Sekretaris Panitia Besar (PB) Porprov Kepri Amri mengatakan, penampilan atlet binaraga dari kontingen kabupaten/kota se-Kepri ini sangat menarik. Atlet binaraga yang meraih prestasi ini diharapkan bisa mempersiapkan untuk menghadapi Prowil atau Pra PON di tahun 2023 mendatang.

Baca Juga :  Aunur Rafiq: Pengembangan Bandara RHA Masuk di RPJMD Kepri

“Semoga saja, atlet binaraga kita bisa lolos ke PON tahun 2024 di Aceh dan Medan. Kita berharap, mulai dari sekarang mempersiapkan diri untuk menuju PON itu,” kata Amri usai penyerahan medali cabor binaraga. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *