banner 728x90
Kepala DPMPTSP Bintan Indra Hidayat dan Ketua KONI Bintan berfoto bersama kontingen Tanjungpinang, Minggu (6/11/2022) sore. F- yen/suaraserumpun.com

Kontingen Tanjungpinang Ingin Mengalahkan Batam pada Porprov Kepri di Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kontingen Tanjungpinang merupakan rombongan terakhir yang menjadi penyambutan secara resmi oleh Pemkab Bintan, pada penyelenggaraan Porprov ke-V Kepri, Minggu (6/11/2022) petang. Sekda Kota Tanjungpinang Zulhidayat selaku ketua kontingen Tanjungpinang ingin menjadi juara umum, pada Porprov Kepri di Bintan. Tanjungpinang ingin mengalahkan Batam.

Kontingen Tanjungpinang disambut secara resmi oleh Kepala DPMPTS Bintan Indra Hidayat didampingi Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto, serta Sekretaris Dispora Bintan Satrida di aula Kantor Bupati Bintan, Minggu (6/11/2022) sore. Penyambutan rombongan Tanjungpinang ditandai dengan pengalungan bunga dan kompang. Selain Zulhidaya, turut serta Ketua KONI Tanjungpinang Adnan dan Riono mantan Sekda Tanjungpinang.

Baca Juga :  Rahma Bawa Pengurus Baznas ke Rumah Elis Pasien Kanker Serviks, Serahkan Zakat ASN

Usai penyambutan, dilanjutkan dengan ramah tamah. Dalam kesempatan ini, Indra Hidayat mengatakan, penyambutan kontingen Tanjungpinang pada ajang Porprov Kepri tahun 2022 ini, merupakan yang terakhir dan spesial. Seluruh atlet, ofisial dan ketua kontingen hadir.

“Kami bangga, semua kontingen Tanjungpinang hadir. Sejogianya, Pak Bupati Bintan yang menyambut hari ini. Tapi, karena persiapan open ceremony Porprov di stadion Megat Alang Perkasa, jadi kami yang menyambutnya. Pak Roby Kurniawan Bupati Bintan menyampaikan salam kepada semuanya,” kata Indra Hidayat.

Baca Juga :  Kapolres Bintan Turun Tangan Menormalisasi Drainase Penyebab Genangan Lumpur di Lintas Barat

Zulhidayat Sekda Kota Tanjungpinang selaku ketua kontingen Tanjungpinang mengucapkan terima kasih atas penyambutan ini. Untuk menghadapi Porprov Kepri di Bintan, kontingen Tanjungpinang membawa 443 orang atlet, dan 158 ofisial.

“Total atlet dan ofisial dari kami, itu 601 orang. Kami mengikuti 33 cabor dari 35 cabor yang dipertandingkan. Dua cabor yang tak ikut itu adalah barongsai dan judo. Atlet barongsai dan judo di Tanjungpinang, itu banyak dan berkualitas. Tapi, pengurus cabornya yang tak ada,” sebut Zulhidayat.

Baca Juga :  Dilantik sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan Dapat Tugas Khusus dari Gubernur Kepri

“Porprov Kepri pada tahun 2018 lalu, kami sebagai tuan rumah berhasil menjadi juara dua. Porprov Kepri tahun ini, kami ingin juara umum,” demikian disampaikan Zulhidayat.

Selain penyambutan kontingen dan ramah tamah, dalam kesempatan ini dilaksanakan syukuran peringatan ulang tahun Zulhidayat. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *