banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri disaksikan Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan bantuan ambulans dan program bedah rumah untuk 50 unit kepada pengurus NU Batam Kota, Kota Batam di sela kegiatan Batam Kota Berselawat, Sabtu (5/11/2022) malam. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Bantu Ambulans, Cen Sui Lan: NU Penjaga Bangsa dan Keutuhan NKRI

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menyerahkan bantuan 1 unit ambulans dan program bedah rumah untuk 50 unit, kepada NU Batam Kota, Sabtu (5/11/2022) malam. Menurut Cen Sui Lan, NU merupakan organisasi penjaga bangsa dan keutuhan NKRI.

Cen Sui Lan memberikan bantuan dengan menyerahkan duplikat kunci ambulans kepada KH Romli selaku Ketua Tanfiziyah NU Batam Kota. Penyerahan bantuan ambulans ini dilakukan pada kegiatan Batam Kota Berselawat, di KBC Batam Center Batam. Kegiatan Batam Kota Berselawat ini diikuti sekitar 3.000-an Nahdiyin. Turut hadir Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau, Richard H Pasaribu Anggota DPD RI Dapil Provinsi Kepri, Irwansyah Anggota DPRD Kepri, dan Aman Anggita DPRD Kota Batam.

Baca Juga :  Satreskrim Polres Bintan Kembali Mengamankan PMI Ilegal dari Lombok, Pengurusnya Ditangkap

Pada saat penyerahan bantuan itu, Cen Sui Lan, menegaskan Ormas terbesar Islam Nahdlatul Ulama (NU) adalah penjaga keutuhan bangsa dan perawat NKRI.

“Dan NU ada chemistry dengan saya,” ujar Cen Sui Lan di depan 3.000-an Nahdiyin dalam acara penutupan lomba selawat tersebut.

Cen Sui Lan menyerahkan secara simbolis kunci 1 unit ambulans dan bantuan program bedah rumah untuk 50 unit, kepada pengurus NU Batam Kota, Kota Batam.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut, Cen Sui Lan yang juga Penasehat IKA Lemhannas Provinsi Kepri mengajak, 3.000-an Nahdiyin agar selalu bergandengan tangan menjaga keutuhan bangsa dan merawat NKRI.

Baca Juga :  Hasil Rekapitulasi Perolehan Suara di Bintan: 14 Anggota Dewan Wajah Baru, Tiga Stok Lama, Tiga Satu Keluarga

“Karena, dengan selalu bekerja sama dalam membangun, bangsa ini bisa maju ke depannya,” demikian penegasan Cen Sui Lan yang mendapat predikat peringkat kedua tokoh perempuan Golkar paling populer periode Oktober 2022 tersebut. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *