banner 728x90
Roby Kurniawan Bupati Bintan menyerahkan cendera mata kepada Ketua KONI Kepri Usep RS dan Kepala Dispora Kepri di Bintan Agro Resorts, Sabtu (5/11/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Foto Welcome Party Porprov Ke-V Kepri, Roby Kurniawan: Bangkit Ekonomi dan Prestasi Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar welcome party (ramah tamah penyambutan) kontingen Porprov ke-V Kepri, di Bintan Agro Resort Km 36, Kecamatan Gunung Kijang, Sabtu (5/11/2022) malam. Bupati Bintan Roby Kurniawan bangga sebagai tuan rumah Porprov Kepri pada tahun 2022. Ini membuktikan bangkit ekonomi dan prestasi olahraga di Kabupaten Bintan. Berikut beberapa foto welcome party Porprov Kepri tahun 2022 di Bintan.

Welcome party Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V Kepri tahun 2022 digelar di Ballroom Bintan Agro Beach Resort. Hadir seluruh perwakilan kontingen se-Provinsi Kepri. Selain itu hadir Kadispora Kepri M Iksan, Anggota DPRD Kepri Asmin Patros, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Kajari Bintan I Wayan Eka, pimpinan FKPD Provinsi Kepri dan FKPD Kabupaten Bintan.

Selain itu, turut hadir Ketua KONI Provinsi Kepri Usep RS, Ketua PB Porprov Kepri Dadang AG, Sekretaris PB Amri, Ketua KONI Kabupaten Bintan Dedi Sutanto bersama pengurus, serta Ketua KONI kabupaten/kota se-Kepri.

Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama kepala daerah atau perwakilan pemerintah kabupaten dan kota yang hadir pada malam welcome party. F- yen/suaraserumpun.com

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan selamat datang kepada seluruh kontingen dari Kabupaten/kota se-Provinsi Kepri di Kabupaten Bintan. Hal ini merupakan satu kebanggaan, karena Kabupaten Bintan menjadi tuan rumah dalam ajang Porprov Tahun 2022 ini.

Baca Juga :  Kodim 0315/Tanjungpinang Menggelar Pendayagunaan Koramil Model di Koramil Bintan Timur

“Ini menjadi momentum kebangkitan bagi Kabupaten Bintan. Bangkit ekonomi dan prestasi olahraga Bintan. Tentu kami sangat bersyukur dengan kehadiran seluruh kontingen dari kabupaten dan kota se-Kepri sekitar 4.000 peserta dan official dalam meramaikan Kabupaten Bintan,” ujarnya.

Roby Kurniawan menyatakan, selaku tuan rumah Kabupaten Bintan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan penyelenggaraan Porprov ke-V Kepri tahun 2022 ini. Diharapkan, pelaksanaan Porprov Kepri di Kabupaten Bintan ini, bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi yang akan mewakili Provinsi Kepulauan Riau pada Porwil, atau Pra PON, untuk menuju iven nasional, yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON).

Ketua KONI Kepri UsepRS menyerahkan cendera mata kepada Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto dan Ketua KONI kabupaten kota se-Kepri. F- yen/suaraserumpun.com

“Untuk itu, kepada setiap atlet tunjukkan kualitas selama bertanding. Namun tetap menjunjung tinggi sportivitas,” pinta Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Hasil Pertandingan Liga 2 2023-2024: PSPS Riau Mencuri 1 Poin di Kandang Persiraja

Kepala Dispora Kepri M Iksan menyampaikan, Porprov ke-V Kepri ini merupakan yang kedua kalinya Bintan sebagai tuan rumah penyelenggara iven olahraga bertaraf provinsi. Sebelumnya, Bintan sebagai tuan rumah pelaksana Popda Provinsi Kepri, Juli lalu.

“Semoga Porprov Kepri di Bintan ini berjalan sukses lagi,” kata M Iksan.

Roby Kurniawan Bupati Bintan foto bersama dengan kontingen pada welcome party Porprov ke-V Kepri di Bintan Agro Resort. F-yen/suaraserumpun.com

Ketua KONI Kepri Usep RS mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak, serta Pemkab Bintan dan jajarannya. Karena, Porprov Kepri ini merupakan hajatan Pemprov Kepri yang dilaksanakan di Kabupaten Bintan. Justru itu, diperlukan kerja sama semua pihak. Mulai dari Pemprov Kepri, FKPD tingkat provinsi, Pemkab Bintan, FKPD di Kabupaten Bintan sampai dengan masyarakat Bintan, serta cabor penyelenggara pertandingan.

Baca Juga :  Hari Anak Nasional 2022, Enam Bocah di Bintan Jadi Korban Sodomi

“Ada 35 cabor yang dipertandingkan pada Porprov ke-v Kepri tahun 2022 ini. Kami perpanjangan tangan Pemprov Kepri dalam pelaksanaan Porprov ini mengajak semua pihak, mari kita sukseskan Porprov Kepri di Kabupaten Bintan ini,” harap Usep RS.

Ketua KONI Kepri Usep RS bersama Pj Sekda Bintan Ronny Kartika selaku Ketua kontingen Bintan pada malam welcome party Porprov Kepri. F-yen/suaraserumpun.com

Pada malam welcome party ini, Bupati Bintan Roby Kurniawan juga turut mengajak kepada seluruh kontingen untuk berkunjung ke destinasi-destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bintan. Serta turut berbelanja di UMKM-UMKM Kabupaten Bintan. Penutupan acara Welcome Party ditutup dengan penyerahan cendera mata kepada perwakilan kabupaten/kota se-Kepri oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

Kemudian, saling tukar cendera mata dari KONI kabupaten dan kota. Serta penyerahan cendera mata dari KONI Kepri kepada KONI kabupaten dan kota, serta pengurus cabor yang melaksanakan pertandingan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *