banner 728x90
Pemain tuan rumah tim futsal putri Bintan berusaha menghadang pemain Karimun, pada laga perdana dalam ajang Porprov 2022 Kepri, di GOR Demang Lebar Daun Kijang, Selasa (1/11/2022) siang. F- afp kepri

Tim Futsal Putri Tuan Rumah Kalah di Laga Perdana Porprov Kepri, Batam Pesta Gol

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Tim futsal putri tuan rumah Bintan kalah di laga perdana menghadapi Karimun, pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 Kepri, Selasa (1/11/2022) siang. Sedangkan tim putri Kota Batam berpesta gol ke gawang tim Lingga.

Cabor futsal menjadi pertandingan pembuka pada Porprov 2022 Kepri di Kabupaten Bintan. Pertandingan cabang olahraga (cabor) futsal dilaksanakan di GOR Demang Lebar Daun Kijang. Pembukaan pertandingan cabor futsal ini ditandai dengan tendangan pertama (kick-off) oleh Ketua KONI Kepri Usep RS bersama Dadang AG selaku Ketua PB, dan Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto.

Baca Juga :  Bertuah Edotel SMKN 2 Batam Diresmikan, Pelajar Semringah Dikunjungi Gubernur Kepri

Namun, usai dilakukan tendangan perdana, pertandingan tim putri Bintan vs Karimun ditunda, karena faktor cuaca. Pertandingan dilanjutkan, Selasa siang. Pada pertandingan ini, tim tuan rumah Bintan sempat unggul di awal babak pertama. Namun, tim Karimun berhasil menyamakan kedudukan.

Pemain futsal putri Kota Batam berselebrasi saat berpesta gol ke gawang Lingga, dalam ajang Porprov 2022 Kepri di GOR Demang Lebar Daun Kijang. F- afp kepri

Menjelang pertandingan usai, sempat terjadi kejar-kejaran dalam mencetak gol. Tapi, sampai akhir pertanding, tim futsal putri Bintan kalah atas Karimun, dengan skor 5-7.

Pada pertandingan penyisihan kedua, tim futsal putri Kota Batam berhadapan dengan Lingga. Di laga ini, Batam mendominasi dalam pertandingan. Skor berakhir 14-2, untuk kemenangan tim Kota Batam. Pada laga ini, Gea Yumanda dari tim putri Kota Batam dinobatkan sebagai player of teh match, dengan mencetak sembilan gol ke gawang Lingga.

Ketua KONI Kepri Usep RS melakukan tendangan pertama saat membuka pertandingan cabor futsal dalam ajang Porprov 2022 Kepri di GOR Demang Lebar Daun Kijang. F- afp kepri

Sebelum pertandingan, Ketua KONI Kepri Usep RS mengatakan, meski seremonial pembukaan Porprov 2022 Kepri dilaksanakan, Minggu (6/11/2022) malam, tapi sudah ada cabor yang menjalani pertandingan. Diawali dengan cabor futsal. Cabor yang dipertandingan lebih awal, karena memakan waktu yang cukup lama.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Desak BMKG Bangun Pos Pemantau Hilal di Batam

“Selain futsal, cabor sepak bola dan beberapa cabor lain juga akan dipertandingan lebih awal. Kita berharap, semua kontingen menjunjung tinggi nilai sportivitas pada penyelenggaraan Porprov 2022 Kepri di Kabupaten Bintan,” kata Usep RS didampingi Ketua AFP Kepri Sandro Megio, dan ketua panitia Mahmudi serta Sekretaris Umum PB Porprov Kepri Amri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *