banner 728x90
Syahrul Duta Genre Bintan 2022 menerima trofi dari Bupati Bintan Roby Kurniawan. F- diskominfo bintan

Cecilia dan Syahrul Terpilih sebagai Duta Genre Bintan 2022

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Cecilia pelajar SMA Negeri 1 Toapaya dan Syahrul pelajar SMA Negeri 1 Teluk Sebong terpilih sebagai Duta Genre Bintan tahun 2022. Syahrul dan Cecilia akan mewakili Bintan pada ajang pemilihan Duta Genre Provinsi Kepri untuk diseleksi menuju nasional.

Pemilihan Duta Genre Kabupaten Bintan tahun 2022 ini, telah memasuki babak akhir. 47 peserta yang telah mengikuti bimbingan dan seleksi ditetapkan 5 orang putra dan 5 orang putri memasuki babak final.

Lima pasang peserta tersebut kembali menunjukkan aksi dan bakat terbaik mereka di hadapan Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Bunda Genre Bintan Hafizha Rahmadhani, di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (31/10/2022).

Baca Juga :  Sah, Apri-Roby Menjabat Bupati dan Wakil Bupati Bintan 2021-2024

Di hadapan seluruh hadirin, semua finalis menunjukkan kemampuan terbaik ditambah pengetahuan yang mendalam saat dilakukan sesi tanya jawab. Bupati Bintan sempat memuji kehebatan para peserta saat menjawab pertanyaan seputar isu genre di Indonesia.

“Luar biasa, putra putri terbaik Bintan. Semuanya yang hebat, semuanya juara di hati masyarakat Bintan. Yang terpenting ingat, kalian lah yang nantinya akan memegang tampuk kepemimpinan di masa hadapan,” ujar Roby Kurniawan.

Vecilia Duta Genre Bintan 2022 bersama Hafizha Rahmadhani selaku Bunda Genre Bintan. F- diskominfo bintan

Dari hasil keputusan dewan juri, Syahrul dari SMA Negeri 1 Teluk Sebong tampil sebagai Duta Genre Bintan untuk kategori putra. Cecilia dari SMA Negeri 1 Toapaya sebagai Duta Genre Bintan (Kategori Putri).

Baca Juga :  Hafizha Rahmadhani: Arahan Ibu Negara, Fokus pada Penurunan Angka Stunting

Berikut daftar pemenang seleksi Duta Genre Bintan tahun 2022:

Putra
Juara I Syahrul
Juara II Feby Damansyah
Juara III Bayu Anggara

Putri
Juara I Cecilia
Juara II Ananda Putri Naisya
Juara III Siti Ramadani Nasution

(yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *