banner 728x90
Roby Kurniawan Bupati Bintan dengan kening berkerut meninjau jembatan yang dibangun dari batang kelapa, di Kampung Rekoh, Desa Penaga, Senin (31/10/2022). F- diskominfo bintan

Bupati Bintan Berkerut Melihat Jembatan yang Dibangun dari Batang Kelapa

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Roby Kurniawan Bupati Bintan berkerut keningnya saat melihat jembatan yang dibangun dari batang kelapa, Senin (31/10/2022). Roby Kurniawan memastikan, tahun anggaran 2023 nanti, jembatan di Dusun II Kampung Rekoh, Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan itu dibangun baru hingga selesai.

Saat meninjau, Bupati Bintan langsung melihat kondisi real dan kondisi jembatan yang dibangun dari batang kelapa tersebut. Roby prihatin melihat jembatan yang dipagar dari kayu yang sudah lapuk tersebut. Dalam peninjauan ini, Roby Kurniawan berdiskusi dengan masyarakat dan meminta dukungan, agar jembatan ini dibangun baru. Turut hadir Kadis PUPR dalam peninjauan tersebut.

Baca Juga :  Indonesia Vs Filipina (5-1), Timnas Berpeluang Lolos ke Semifinal Piala AFF U-19 2022

“Masyarakat harap sabar dulu. Kita pastikan di tahun 2023 nanti, diselesaikan semua. Ini akses penting. Kondisi kita perlahan normal, kita benahi semua yang memang perlu menjadi prioritas,” ucap Roby Kurniawan dengan kening berkerut melihat kondisi jembatan yang dibangun dari batang kelapa tersebut.

Kadis PUPR Bintan Wan Afandi menyampaikan, rehabilitasi jembatan ini akan dilakukan secara total. Hal ini untuk memastikan kekuatan jembatan dari ancaman curah hujan dan kontur tanah.

“Semua di tahun 2023. Kemungkinan proses lelang kita mulai di Januari. Target kita, sudah bisa digunakan di bulan Desember 2023 nanti. Rencananya panjang jembatan hampir 9 meter dan lebar hampir 7 meter,” sebut Wan Afandi. (yen)

Baca Juga :  Pulau Mapur Menyimpan Pesona Wisata Bahari, Bisa Melepas Tukik ke Pantai

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *