Beranda All News Ramlah Terpilih Jadi Ketua IKA Unri Cabang Bintan

Ramlah Terpilih Jadi Ketua IKA Unri Cabang Bintan

0
Ramlah Ketua IKA Unri Cabang Bintan bersama peserta Muscab. F- yon/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Ramlah SSos terpilih menjadi Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Riau (Unri) Cabang Bintan. Ramlah terpilih sebagai Ketua IKA Unri di Bintan melalui musyawarah cabang, di Kantor Camat Bintan Timur, Minggu (30/10/2022).

Muscab IKA Unri Kabupaten Bintan dipimpin oleh Panca Azdigoena, dan dihadiri sejumlah alumni Unri. Awalnya, calon ketua ada dua nama, Ramlah dan Asy Syukri. Namun, Asy Syukri berhalangan hadir, dan dihubungi melalui telepon. Asy Syukri menyetujui Ramlah menjadi Ketua IKA Unri Pengcab Bintan. Alhasil, Ramlah terpilih secara aklamasi, dan disepakati seluruh alumni yang hadir.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Berbagi BLT untuk Pedagang Taman Batu Sepuluh

Ramlah menyampaikan, IKA Unri cabang Kabupaten Bintan adalah organisasi kebanggaan para alumni dan almamater Unri, yang berperan sebagai pengabdi masyarakat.

“Organisasi ini membangun hubungan silaturahmi dan bersinergi antara alumni dengan Universiatas Riau, dalam upaya pengembangan almamater,” kata Ramlah.

Kemudian, lanjut Ramlah, pengurus cabang Bintan, akan membangun kemitraan dengan berbagai pihak dan wadah yang relevan dalam rangka sumbangsih alumni terhadap pembangunan daerah Kabupaten Bintan.

“Semoga ini menjadi konsep dasar. Sehingga dapat terwujud dan mohon dukungan dr semua pihak,” tutup Ramlah. (yen)

Baca Juga :  Siap-siap, Pemkab Bintan Bakal Merealisasikan Program BLT Lansia

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here