banner 728x90
Karoops Polda Kepri Kombes Pol Ulami Sudjaja menyaksikan Tactical Floor Game (TFG) pengamanan Porprov 2022 Kepri di Mapolres Bintan, Sabtu (29/10/2022). F- humas polres bintan

Polres Bintan dan Polda Gelar Tactical Floor Game Porprov Ke-V 2022 Kepri, Cek Daerah Rawannya

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan bersama Polda Kepri dan instansi terkait melaksanakan Tactical Floor Game (TFG), atau pemaparan strategi antisipasi potensi kerawanan dan pengamanan penyelenggaraan Porprov ke-V tahun 2022 Kepri, Sabtu (29/10/2022). Selain TFG, aparat kepolisian juga mengecek lokasi pembukaan atau open ceremony Porprov 2022 Kepri di stadion Megat Alang Perkasa Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Untuk persiapan pengamanan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 Kepri, Polres Bintan dan Polda Kepri telah melaksanakan apel gelar pasukan, Sabtu (29/20/2022). Setelah pelaksanaan apel gelar pasukan dilanjutkan dengan pelaksanaan Tactical Floor Game (TFG), yang dipaparkan oleh Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi SH, di depan Karoops Polda Kepri.

Baca Juga :  Nelayan Karimun Dibekali Pemahaman Tentang Batas Laut NKRI

Dalam kegiatan TFG itu, Karoops Polda Kepri Kombespol Ulami Sudjaja SH memberikan arahan dan petunjuk. Kombes Pol Ulami menyampaikan, kedatangannya ke Polres Bintan untuk memastikan dan melihat persiapan rencana pengamanan kegiatan Porprov ke-V 2022 Kepri di Bintan.

“Agar personel Polres Bintan yang nantinya melakukan pengamanan selalu menjaga sikap dan profesionalismenya, dan menunjuk LO untuk berkoordinasi dengan KONI dan perwakilan kontingen masing-masing daerah,” ujarnya.

Kemudian, Kombespol Ulami Sudjaja SH menyarankan agar Polres Bintan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait dalam pengamanan ajang Porprov Kepri tersebut.

Karoops Polda Kepri Kombes Pol Ulami Sudjaja SH bersama Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg meninjau lokasi open ceremony Porprov 2022 Kepri di Stadion Megat Alang Perkasa Busung. F- humas polres bintan

Sebelum berkunjung ke Polres Bintan Karoops Polda Kepri menyempatkan diri melakukan pengecekan ke stadion Megat Alang Perkasa di Desa Busung. Guna melihat kondisi stadion tersebut. Apakah sudah memenuhi persyaratan sebagai tempat open ceremony Porprov Kepri, sekaligus sebagai venue pertandingan sepak bola nantinya. Sebab, kawasan stadion Megat Alang Perkasa di Desa Busung ini merupakan titik rawan pada penyelenggaraan Porprov 2022 Kepri, pekan depan.

Baca Juga :  Kapal Pengangkut PMI Dikabarkan Tenggelam di Perbatasan Indonesia dengan Johor-Malaysia

“Semoga selama pelaksanaan Porpov sampai dengan tanggal 12 November 2022 nanti, berjalan aman dan lancar,” tutup Kombespol Ulami Sudjaja SH. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *