Beranda All News Pesan Bupati Bintan kepada KNPI Kepemimpinan Alfeni Harmi

Pesan Bupati Bintan kepada KNPI Kepemimpinan Alfeni Harmi

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyapa pemuda di sela pelantikan DPD KNPI Kabupaten Bintan di bawah kepemimpinan Alfeni Harmi, di Lagoi Bay. F- diskominfo bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bintan periode 2022-2025, Sabtu (29/10/2022). Bupati Bintan berpesan kepada KNPI Bintan di bawah kepemimpinan Alfeni Harmi.

“Mari kita jadikan kebangkitan Kabupaten Bintan ini sebagai perjuangan kita bersama. Jadikan KNPI sebagai wadah rumah kita untuk para pemuda pemudi Bintan. Kita semua harus bersatu, berjalan bersama satu suara, tujuan kita adalah kebangkitan Kabupaten Bintan dan juga kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bintan yang kita cintai,” ujar Bupati Bintan usai pelantikan pengurus DPD KNPI Bintan di kawasan pariwisata Lagoi Bay.

Baca Juga :  Olimpiade 2020/2021 Tokyo: Atlet Kontingen Indonesia Tiba di Tokyo

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan Roby Kurniawan juga berpesan agar para pengurus DPD KNPI Bintan dapat menjadikan organisasi KNPI sebagai wadah untuk belajar. Serta dapat bersikap kritis serta jangan pernah takut dalam menyampaikan saran dan masukan bagi kemajuan daerah.

“Karena kita butuh saran dan masukan, untuk itu jangan pernah takut dalam menyampaikan kritikan,” ujarnya.

Usai 2 tahun menjalani masa pandemi Covid-19, menurut Bupati Bintan, saat inilah Kabupaten Bintan mulai berbenah serta bangkit kembali khususnya di sektor pariwisata yang telah banyak menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Baca Juga :  Lima Wanita Asal Jawa Barat dan NTT Gagal Jadi TKI Ilegal di Malaysia

“Nah maka dari itu hari ini pelantikan KNPI dilakukan di lokasi pariwisata ini. Dan ini tentu menunjukkan bahwa dunia pariwisata kita benar-benar sudah dapat mulai kembali, seperti sebelum pandemi. Dan hal ini tentu dapat dijadikan semangat bagi kebangkitan kita bersama dalam membangun daerah,” tutupnya. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here