banner 728x90
Karoops Polda Kepri Kombes Pol Ulami Sudjaja SH bersama Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg mengecek personel untuk pengamanan Porprov 2022 Kepri pada apel gelar pasukan di Mapolres Bintan, Sabtu (29/10/2022). F- humas polres bintan

Pengamanan Porprov 2022 Kepri di Bintan Dibekap Polda Kepri

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan menggelar apel gelar pasukan pengamanan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 Kepri di Kabupaten Bintan, Sabtu (29/10/2022). Untuk pengamanan Porprov Kepri di Bintan, akan dibekap personel dari Polda Kepri dan instansi terkait lainnya.

Waka Polres Bintan Kompol M Tahang SAg memimpin apel gelar pasukan persiapan pengamanan Porprov ke-V tahun 2022 Kepri, di lapangan apel Mapolres Bintan. Apel gelar pasukan tersebut dihadiri oleh Kombespol Ulami Sudjaja SH selaku Karoops Polda Kepri, PJU Polres Bintan, Kadishub Bintan, Ketua KONI Bintan, Perwakilan Dispora Bintan, Perwakilan Satpol PP Bintan, Perwakilan BPBD Bintan, pleton personel Polres Bintan, Pleton Dishub Kabupaten Bintan, dan Pleton Satpol PP Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  HUT Ke-77 TNI, Prajurit Lanal TBK Memecahkan Rekor MURI Atraksi Water Trappen

Pada apel gelar pasukan tersebut, Waka Polres Bintan Kompol M Tahang SAg membacakan amanat Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH. Wakapolres menyampaikan, penyelenggaraan Porprov 2022 Kepri Kepri di Bintan merupakan tindak lanjut pembinaan dan pelatihan olahraga di Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kepri.

Polres Bintan mengapresiasi KONI Bintan yang sudah bekerja keras menjadi pelaksana untuk menyukseskan Porprov 2022 Kepri. Diharapkan, dengan adanya Porprov 2022 Kepri ini akan melahirkan bakat hebat dalam olahraga di tingkat nasional bahkan internasional.

Baca Juga :  Pelantikan Pengurus PWI Kepri Periode 2023-2028 di Tanjungpinang, Andi: Bukan di Gedung Daerah

“Semoga dalam pelaksanaan pengamanan Porprov ke-V 2022 Kepri di Kabupaten Bintan, dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Wakapolres Bintan.

Karoops Polda Kepri Kombes Pol Ulami Sudjaja SH bersama Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg bersama jajaran KONI Bintan mengecek personel pengamanan Porprov 2022 Kepri. F- humas polres bintan

Untuk pengamanan penyelenggaraan Porprov 2022 Kepri di Bintan, Polres Bintan akan menurunkan dua per tiga dari jumlah total personel. Kemudian, Polda Kepri juga bakal menurunkan personel, untuk mem-back-up pengamanan iven empat tahunan tersebut.

“Diperkirakan, lebih dari 500 personel kepolisian yang akan ditugaskan nanti,” ujar Kombespol Ulami Sudjaja SH, Karoops Polda Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *