Beranda All News Hari Sumpah Pemuda 2022 di Bintan, Saksikan Parade Pakaian Adat di Relief...

Hari Sumpah Pemuda 2022 di Bintan, Saksikan Parade Pakaian Adat di Relief Antam Kijang

0
Ronny Kartika Pj Sekda Bintan bersama Hhasfi Handra Kadispora mengadakan rapat persiapan peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2022. F- diskominfo bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Pemerintah Kabupaten Bintan bersama organisasi kepemudaan se-Kabupaten Bintan akan menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2022 di relief Antam Kijang, Jumat (28/10/2022) pagi. Saksikan parade pakaian adat nusantara dan atraksi para pemuda, pada saat momen peringatan Hari Jadi ke-94 Sumpah Pemuda di relief Antam Kijang ini.

Pj Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika mengatakan, Pemkab Bintan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bintan telah mempersiapkan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2022 ini.

Baca Juga :  PLTS Terbesar di Dunia Berinvestasi Rp71,8 Triliun Akan Dibangun di Kepri

“Hari ini, sudah dilakukan persiapan. Upacara akan dilaksanakan di lapangan relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Jumat (28/10/2022) besok pagi,” kata Ronny Kartika, Kamis (27/10/2022).

Pada saat upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda tersebut, para peserta akan mengenakan beragam pakaian adat nusantara. Dan bakal dilaksanakan parade pakaian adat nusantara tersebut. Hal tersebut melambangkan kesatuan rakyat Indonesia yang beragam suku, ras, dan agama.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bintan Hasfi Handra menuturkan, dirinya mengajak segenap komponen pemuda yang ada di Kabupaten Bintan untuk dapat ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2022. Hal ini juga sesuai dengan tema Sumpah Pemuda yang ke-94, “Bersatu Bangun Bangsa”.

Baca Juga :  Rahma: Hati-hati dengan Jasa Pinjol Ilegal

“Sesuai dengan tema Hari Sumpah Pemuda itu, mari kita semarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022 di Kabupaten Bintan dengan nilai-nilai persatuan,” tutur Hasfi Handra. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here