Beranda All News Bawaslu Bintan Mengumumkan Hasil Seleksi Anggota Panwascam, Berikut Daftar Nama yang Terpilih

Bawaslu Bintan Mengumumkan Hasil Seleksi Anggota Panwascam, Berikut Daftar Nama yang Terpilih

0
Ondi Dobi Susanto Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan bersama komisioner Dumoranto dan Febriadinata mengumumkan nama Anggota Panwascam se-Kabupaten Bintan, Rabu (26/10/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Bawaslu Kabupaten Bintan resmi mengumumkan hasil seleksi perekrutan Panwaslu Kecamatan (Panwascam), Rabu (26/10/2022). Berikut daftar nama-nama yang lulus atau terpilih sebagai Anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Bintan.

Bawaslu Kabupaten Bintan telah melakukan tes wawancara untuk 10 kecamatan yang lulus tes tertulis, selama lima hari. Sejak Rabu (26/10/2022) dini hari tadi, Bawaslu Kabupaten Bintan telah mengumumkan nama-nama Panwascam terpilih tersebut.

“Pengumuman Panwascam terpilih kita umumkan lebih awal. Hal ini agar para kandidat dapat mengurus administrasi Surat bebas penyalahgunaan narkotika menjelang pelantikan,” kata Ondi Dobi Susanto, Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan saat memberikan keterangan, Rabu (26/10/2202) pagi.

Baca Juga :  Hafizha Rahmadhani Melanjutkan Tugas Deby Maryanti di PKK Bintan

Berdasarkan pedoman pembentukan Panwascam, bahwa surat bebas penyalahgunaan narkotika dapat disampaikan oleh peserta sebelum pelantikan. Hal tersebut juga telah disampaikan pada pengumuman pendaftaran.

Sebanyak 30 Orang untuk 10 kecamatan diumumkan sebagai Anggota Panwaslu Kecamatan, untuk mengawasi Pemilihan Umum Serentak tahun 2024 di wilayah kecamatan se-Kabupaten Bintan.

“Jumlah laki-laki 27 yang lulus atau terpilih sebagai Panwascam. Sedangkan perempuan sebanyak 3 orang,” sebut Ondi.

Berikut daftar nama-nama yang terpilih sebagai Anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Bintan:

Daftar nama yang terpilih sebagai Anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Bintan untuk menghadapi Pemilu serentak 2024. F- sumber: Bawaslu Bintan

Kemudian, Ondi Dobi Susanto mengatakan, pelantikan Anggota Panwascam terpilih ini dijadwalkan, Sabtu (29/10/2022) ini.

Baca Juga :  Pengaruh Besar K-drama Hometown Cha-Cha-Cha Terhadap Pariwisata Korea Selatan

“Kita rencanakan, pelantikan hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022. Untuk tempatnya, kita pilih Bhadra Resort yang memungkinkan saat ini,” ujarnya.

Ondi menambahkan, dirinya berharap kepada seluruh anggota Panwascam terpilih untuk dapat bersinergi dalam melakukan pengawasan Pemilu di Kabupaten Bintan. Tahapan pemilihan umum saat ini sedang berjalan pada tahapan pendaftaran, verifikasi dan penetapan Parpol peserta Pemilu 2024.

“Untuk itu kepada anggota panwascam untuk segera bersiap mengawasi dan segera memulai kerja-kerja pengawasan di kecamatan,” tutupnya. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here