Beranda All News Viral! Perempuan Bercadar Bawa Pistol ke Istana, Ditangkap Polisi

Viral! Perempuan Bercadar Bawa Pistol ke Istana, Ditangkap Polisi

0
Perempuan bercadar tanpa identitas pembawa pistol ke IstanaNegara ditangkap petugas Polisi di kunkun Kuda Ambon, Selasa (25/10/2022) pagi. F- istimewa

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Sejumlah video dan foto tersebar serta viral, Selasa (25/10/2202) pagi. Video dan foto tersebut terlihat seorang perempuan bercadar membawa pistol ke Istana Negara, dan berhasil ditangkap polisi.

Dari informasi yang tersebar tersebut, telah terjadi penangkapan terhadap seorang wanita bercadar (OTK/tanpa identitas), membawa senjata api yang dicurigai petugas akan menerobos masuk Istana melalui Pintu Kuda Ambon.

Peristiwa itu terjadi, Selasa sekira pukul 07.10 WIB. Saat itu seorang wanita bercadar (OTK) mendekati kunkun kuda Ambon. Karena mencurigakan, petugas jaga kunkun kuda Ambon Prada Angga Prayoga mendekati OTK tersebut, mau menanyakan tujuan OTK tersebut. Namun, OTK tersebut mengeluarkan pistol sejenis P1, ditodongkan ke Prada Angga.

Baca Juga :  Dirjen Pemdes Kemendagri Minta Pemerintah Desa Memvalidasi Data Penerima STB Televisi Digital

Kemudian Pratu Gede Yudha mendekati OTK tersebut dari arah samping dan merampas senjata tersebut. Perempuan bercadar tanpa identitas tersebut ditangkap, beserta barang bukti dan dilaporkan ke Danplek N1 dan pihak wilayah untuk diamankan.

Saat ini, OTK perempuan bercadar tersebut dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk diperiksa.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengatakan, perempuan tersebut menodongkan pistol ke arah anggota Paspampres yang sedang berjaga dan mencoba menerobos masuk ke Istana Negara. Seorang perempuan ditangkap aparat kepolisian dan juga Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), karena hendak menerobos ke Istana Negara, Selasa (25/10/2022). (yen)

Baca Juga :  Rumah Warga Pulau Sirai Dihantam Puting Beliung, Polres Bintan Bantu Uang Tunai

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here