banner 728x90
MV Putri Anggreni melayani rute pelayaran Batam-Johor (PP) dengan harga tiket diskon 50 persen, guna meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Kepri. F- ig@mvputrianggreni

Harga Tiket MV Putri Anggreni Rute Batam-Johor (PP) Diskon 50 Persen, Jadwal Keberangkatan Ditambah

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Harga tiket kapal feri MV Putri Anggreni rute Batam-Johor (PP) diskon 50 persen. Selain diskon, MV Putri Anggreni akan menambah jadwal keberangkatan menjadi empat trip per harinya, untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Kepri.

Raden General Manager Operasional MV Anggreni menjelaskan, per tanggal 1 November 2022 nanti, MV Putri Anggreni akan menambah jam keberangkatan rute Harbour Bay (Batam) menuju Puteri Harbour (Johor-Malaysia). Penambahan jam keberangkatan itu bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang. Selain itu, penambahan jadwal pelayaran tersebut sebagai wujud kepedulian MV Putri Anggreni untuk memajukan pariwisata di Kepri. Khususnya di Kota Batan.

Baca Juga :  Kemunting FC Juara IAC

“Sehingga para penumpang memiliki banyak pilihan waktu, untuk keberangkatan ke Johor naik kapal Putri Anggreni. Yang tadinya dua kali sehari, kami tambah dua lagi. Menjadi empat trip per hari,” sebut Raden, Selasa (25/10/2022).

Sebelumnya, jadwal keberangkatan MV Putri Anggreni pukul 07.15 WIB dan pukul 13.45 WIB. Namun kini ada tambahan, yakni pukul 09.00 WIB dan pukul 15.00 WIB. Tak hanya penambahan jadwal keberangkatan, MV Putri Anggreni juga memberikan diskon 50 persen untuk keberangkatan pada tanggal 1 dan tanggal 2 November 2022 nanti.

Baca Juga :  Aksi Unjuk Rasa Imigran Pencari Suaka Membikin Kesal Warga, Jalan Raya Macet

“Ada diskon 50 persen untuk semua jenis tiket. Baik yang kelas ekonomi atau VIP, bisa menghubungi call Center +628117000566. Kami juga akan tambah dua kapal lagi untuk keberangkatan,” ujar Raden.

Raden menjelaskan, sejak dibukanya pintu transportasi laut Batam ke Johor (PP), ada peningkatan penumpang selama tiga bulan terakhir. Pihak manajemen MV Putri Anggreni terus meningkatkan pelayanan di dalam kapal.

MV Putri Anggreni melayani rute Batam-Johor dengan menambah jadwal keberangkatan. F- ig@mvputrianggreni

“Nanti, ada pelayanan spesial. Selain bangku atau kursi yang nyaman, kami juga berikan soft drink atau makanan kepada penumpang,” tambahnya.

Baca Juga :  Kabag Logistik Polres Bintan Turun ke Bintan Buyu Bawa Sembako

Raden berharap, promosi dan penambahan jam keberangkatan mampu keningkatkan kunjungan wisatawan ke Kepri.

“Kalau penumpang bertambah, tentu akan memberikan tambahan pendapatan negara,” demikian diharapkan Raden. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *