banner 728x90
Amri Sekretaris PB Porprov 2022 Kepri meninjau venue cabor sepak bola sekaligus lokasi open ceremony di stadion Megat Alang Perkasa, Desa Busung, Minggu (22/10/2022). F- yen/suaraserumpun.com

PB Porprov 2022 Kepri Tinjau Lapangan Alternatif Cabor Sepak Bola

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Cabang olahraga (cabor) sepak bola dan beberapa cabor lainnya akan melaksanakan pertandingan lebih awal, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 Kepri di Bintan. Panitia Besar (PB) Porprov ke-V tahun 2022 Kepri, sudah meninjau lapangan alternatif untuk cabor sepak bola.

Porprov 2022 Kepri di Bintan, akan dibuka secara resmi di stadion Megat Alang Perkasa Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Minggu (6/11/2022) malam. Stadion yang sudah direnovasi ini juga menjadi venue utama cabor sepak bola. Namun, untuk babak penyisihan, pertandingan akan menggunakan lapangan alternatif. Karena, stadion Megat Alang Perkasa dipersiapkan untuk open ceremony.

Baca Juga :  BEM UMRAH Bikin Aksi Penolakan Konsesi ZEE Vietnam ke DPR RI

Bupati Bintan Roby Kurniawan sudah menyediakan dua lapangan sebagai venue alternatif.

“Apakah itu di stadion Kawal, atau lapangan Asyura di Km 20 Gunung Lengkuas, itu terserah dari PB dan Asprov PSSI Kepri. Yang jelas, pertandingan sepak bola digelar di Bintan, sebelum stadion Megat Alang Perkasa Busung digunakan untuk pembukaan Porprov Kepri nanti,” kata Roby Kurniawan, Minggu (22/10/2022).

Minggu (22/10/2022) sore, Amri Sekretaris Umum PB Porprov Kepri bersama perwakilan Asprov PSSI Kepri telah meninjau lapangan alternatif untuk cabor sepak bola. Lapangan sepak bola yang ditinjau itu antara lain lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas, lapangan stadion Demang Lebar Daun Kijang, stadion Bukit Kerang Kawal, stadion di Kecamatan Toapaya, dan stadion Megat Alang Perkasa Busung.

Kondisi stadion Megat Alang Perkasa di Desa Busung untuk dijadikan venue utama cabor sepak bola pada Porprov 2022 Kepri, di Kabupaten Bintan. F- yen/suaraserumpun.com

“Kalau kita lihat, ada plus dan minusnya lapangan alternatif itu. Tapi, lapangan yang mana yang mau dipakai, kita serahkan kepada Asprov PSSI Kepri. Nanti setelah pembukaan, pertandingan baru dipusatkan di stadion Megat Alang Perkasa, Desa Busung,” kata Amri usai peninjauan beberapa lapangan alternatif untuk cabor sepak bola tersebut. (yen)

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menyerahkan Bantuan Pendidikan di SMA Tertua Se-Kepri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *