banner 728x90
Andri Zulmiadi Ketua DPC PKB BIntan bersama sejumlah pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa Bintan berpose, usai peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, di kantor PKB Bintan. F- dok/suaraserumpun.com

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Andri: Mohon Doa Restu, PKB Sudah Jadi Peserta Pemilu 2024

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bintan menggelar doa bersama, pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus peresmian Kantor DPC PKB Kabupaten Bintan, Kamis (20/10/2022) malam. Pada kesempatan ini, Ketua DPC PKB Bintan Andri Zulmiadi memohon doa restu kepada kader, simpatisan dan masyarakat umum karena PKB sudah menjadi peserta Pemilu 2024 mendatang.

Kantor DPC PKB Bintan, saat ini berada di jalan Nusantara Km 20, Bintan Timur. Sedangkan DPAC PKB berada di masing-masing kecamatan, di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  PMI Bintan Membikin Aksi Kemanusiaan Donor Darah

Andri Zulmiadi Ketua DPC PKB Bintan menyampaikan, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah ini disejalankan dengan peresmian Kantor DPC PKB Bintan.

“Satu-satunya jalan untuk mendapatkan ridho Allah SWT itu adalah dengan meneladani Rasulullah SAW. Pada kesempatan ini, mohon doa restu kepada semua masyarakat, karena PKB sudah menjadi Partai Politik peserta Pemilu 2024 mendatang,” harap Andri Zulmiadi.

Kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini menghadirkan kiai Ahmad Sutarman Kamil dari Batam. Saat menyampaikan tausiyahnya, kiai Ahmad Sutarman Kamil menyebutkan, manusia harus berbangga menjadi umat Rasulullah SAW.

Baca Juga :  Polwan Cantik dan Personel Polres Bintan Mengikuti Uji Kesamaptaan Jasmani

“Berbahagia karena Nabi Muhammad SAW itu dilahirkan untuk kita, sebagai umat di akhir zaman. Justru itu, perbanyak selawat. Karena, selawat itu adalah tanda cinta kepada Rasulullah,” tuturnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *