Beranda All News Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Andri: Mohon Doa Restu, PKB Sudah Jadi...

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Andri: Mohon Doa Restu, PKB Sudah Jadi Peserta Pemilu 2024

0
Andri Zulmiadi Ketua DPC PKB BIntan bersama sejumlah pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa Bintan berpose, usai peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, di kantor PKB Bintan. F- dok/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bintan menggelar doa bersama, pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus peresmian Kantor DPC PKB Kabupaten Bintan, Kamis (20/10/2022) malam. Pada kesempatan ini, Ketua DPC PKB Bintan Andri Zulmiadi memohon doa restu kepada kader, simpatisan dan masyarakat umum karena PKB sudah menjadi peserta Pemilu 2024 mendatang.

Kantor DPC PKB Bintan, saat ini berada di jalan Nusantara Km 20, Bintan Timur. Sedangkan DPAC PKB berada di masing-masing kecamatan, di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  PS Shark Pesta Gol Lagi, Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Kejuaraan U17 Piala Gubernur Kepri

Andri Zulmiadi Ketua DPC PKB Bintan menyampaikan, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah ini disejalankan dengan peresmian Kantor DPC PKB Bintan.

“Satu-satunya jalan untuk mendapatkan ridho Allah SWT itu adalah dengan meneladani Rasulullah SAW. Pada kesempatan ini, mohon doa restu kepada semua masyarakat, karena PKB sudah menjadi Partai Politik peserta Pemilu 2024 mendatang,” harap Andri Zulmiadi.

Kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini menghadirkan kiai Ahmad Sutarman Kamil dari Batam. Saat menyampaikan tausiyahnya, kiai Ahmad Sutarman Kamil menyebutkan, manusia harus berbangga menjadi umat Rasulullah SAW.

Baca Juga :  Zapin Penyengat Festival Dihelat Lagi, Berikut Jadwalnya

“Berbahagia karena Nabi Muhammad SAW itu dilahirkan untuk kita, sebagai umat di akhir zaman. Justru itu, perbanyak selawat. Karena, selawat itu adalah tanda cinta kepada Rasulullah,” tuturnya. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here