banner 728x90
Personel Polsek Tanjungpinang Barat mengawasi ATM untuk keamanan masyarakat. F- humas polresta tanjungpinang

Samapta Polsek Tanjungpinang Barat Patroli Daerah Rawan dan Awasi ATM

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Unit Samapta Polsek Tanjungpinang barat Polresta Tanjungpinang melaksanakan patroli Harkamtibmas di objek vital dan daerah rawan pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor. Patroli tersebut dilakukan di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) perbankan pada dini hari, di wilayah Kota Tanjungpinang khususnya wilayah Tanjungpinang Barat. Seperti yang dilakukan, Jumat (21/10/2022).

Patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dilaksanakan personel Unit samapta Polsek Barat Polresta Tanjungpinang dipimpin oleh Ipda Riduan Ginting selaku Kanit Patroli Samapta Polsek Tanjungpinang Barat yaitu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk saling kerja sama dengan Polri dalam memelihara keamanan, ketertiban dan apabila terjadi suatu gangguan kamtibmas atau tindak pidana lainnya segera menghubungi Polisi terdekat dan jangan pernah main hakim sendiri, disamping itu, juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Foto Semarak Defile Pembukaan Festival Pacu Jalur 2022, Begini Cara Membuka Live Streamingnya

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol HOmpusunggu SIK MSi melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Donris E Pasaribu S.H mengatakan, patroli ini dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

”Kehadiran polisi pada tempat ini, sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga aktivitas masyarakat berjalan lancar,” tutur Kapolsek Tanjungpinang Barat. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *